RSS

Nae Maeumi, Molla

11 Agu

Author : Shin Zia
Title : Nae Maeumi, Molla (another story HaeJi Couple)
Genre : Romance, Sad

Cast:
Lee Donghae [SuJu]
Park Jiyeon [T-Ara]
Other

 

Jiyeon menatap bayangan dirinya dicermin. Gaun putih masih melekat ditubuhnya. Riasan wajahnya pun masih tersisa. Malam semakin larut, tapi dia masih enggan beranjak dari tempatnya duduk sejak 2 jam lalu.

Suara riuh para tamu undangan masih bisa didengarnya dari kamarnya yang berada di lantai 2. Hanya saja, dia tidak berniat untuk bertemu dan memberi salam kepada keluarga besarnya dan juga keluarga besar suaminya.

‘Akan lebih baik jika kau menikah dengannya!’

Kalimat itu kembali terngiang ditelinganya. Bahkan mengenal siapa yang akan menikah dengannya pun tidak.

Jiyeon mengalihkan pandangannya ke pergelangan rangan kirinya. Luka bekas sayatan itu masih ada. Terpampang jelas meninggalkan bekas yang sampai kapan pun tak akan pernah hilang.

Bunuh diri.

Yah! Dia pernah mencobanya. Berharap dia bisa meninggalkan dunia ini. Berharap ayahnya akan menyesali apa yang telah dilakukannya padanya.

Tapi apa? Semua usahanya sia-sia. Bahkan saat ini, dia hanya bisa pasrah saat ayahnya, menjodohkannya dengan namja yang tak pernah dikenalnya.

Ceklek!

Jiyeon tak bergeming. Dia tahu siapa yang masuk. Suaminya. Dan dia, bisa mendengar jika namja itu sedang berjalan ke arahnya.

‘Kau tidak bosan diam disini?’ tanya namja bernama lengkap Lee Donghae itu.

Jiyeon hanya menggeleng tanpa menatapnya.

Melihat reaksi Jiyeon, Donghae tersenyum tipis. ‘Kalau kau lelah, tidurlah lebih dulu!’ titahnya. Dia kembali dan hanya duduk ditepi ranjang.

Dia melonggarkan dasinya, dan melepas kancing lehernya. Mungkin Jiyeon masih malu padanya. Begitu yang terlinras dikepalanya.

‘Aku akan kembali kebawah!’ sambungnya setelah melepas jasnya, dan melipat lengan kemejanya hingga siku.

‘Eommonim dan abeonim sepertinya akan berpamitan!’

Jiyeon masih diam. Sampai Donghae keluar dari kamar itu, dan suara pintu kembali ditutup.

‘Aku tak mencintaimu!’ lirih Jiyeon sembari menatap cincin yang melingkar dijari manisnya.

‘Aku tak menginginkanmu!’ kali ini suaranya terdengar lebih keras. Setetes demi setetes, airmatanya mulai mengalir.

‘AKU TAK MEMBUTUHKANMU!’ teriak Jiyeon. Cincin itu dilemparnya hingga memantul didinding.

Jiyeon beringsut, turun dari kursi dan duduk berjongkok memegang kedua lututnya.

‘Wae appa? Wae?’ isaknya dalam.

‘Salahkah aku jika mencintainya? Salahkah aku jika ingin hidup bahagia dengannya?’

TBC……

 

 

* * *
Annyeong yeoreobun… Jal jinaesseoyo?

Udah lama banget yah Zia g posting ff. Mianhaeyo. Zia harus membiasakan diri dulu jadi istri orang. 🙂

Ini another story dari HaeJi Couple yah. Buat ff I’ll never stop nya mungkin g Zia lanjut. Udah ilang ide karena kelamaan. Jeongmal mianhae.

Buat gantinya, Zia bawa mereka di Ff baru ini yah..

Monggo di koment..

Zia usahakan cepet dilanjut.
Ini baru prolog aj ya…

Sering sering berkunjung ke blog ini yah. Soalnya Ff ni mungkin ga bakalan Zia reblog..

Annyeong…

Iklan
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 11 Agustus 2016 in FF

 

Tag: , , ,

3 responses to “Nae Maeumi, Molla

  1. iineey

    12 Agustus 2016 at 2:28 am

    Part 1 nya singkat bener thorrr
    Kurang panjang
    Next nya panjangin ya kkk

    Jiyeon cinta sama siapa?

     
  2. Ayunie Wahyuni

    17 Agustus 2016 at 9:02 am

    Namanya juga prolog ya, jadinya pendek. Huwaaa… Gue senang, akhirnya ada ff HaeJi lagi. Udah kangen ma couple ini. Asiiik. Tapi konfliknya mengkhawatirkan nich karena pasti bakalan bikin baper 😥 Jiyeon cinta ma pria lain, kasihan Donge’ 😦

     
  3. Ayunie CLOUDsweetJewel

    17 Agustus 2016 at 9:08 am

    Gw kangen Fanfic HaeJi couple, akhirnya nongol lagi. Gue terharu, apalagi ini nanti konfliknya tanda-tanda bakalan bikin baper 😥 Jiyeon cinta ma pria lain, kasihan DongHae, dong 😦

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: