RSS

What’s Going On

03 Mar

What’s Going On

Author       : Shin Zia

Title            : What’s Going On

  (Ahjussi Saranghae Series)

Genre         : Romance, Comedy

Cast            :

         Cho Kyuhyun (Suju)

         Kim So Hyun (OC)

         Other cast

***

Annyeong…

Aku datang lagi…

Oke dech… Berhubung So hyun bakalan dikejar-kejar sama Sungjae, maknae’nya BTOB, ini bakal bener-bener jadi last part’nya ‘Ahjussi Saranghae Series’.

Ga usah banyak basa-basi lagi kali yah. Selamat membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar. Dan mohon jangan di bash…

***

Kyuhyun memijit kepalanya pelan sembari menatap So hyun yang masih saja mendiamkannya selama hampir 3 malam ini. Gadis kecil itu… istrinya maksudnya, tanpa sebab tak pernah menyapanya selama 3 malam terakhir ini.

‘Chagi-ya!’ lirih Kyuhyun lembut. Mencoba bicara dengan istrinya yang 15 tahun lebih muda darinya.

Ini pertama kalinya So hyun bersikap seperti ini sejak Kyuhyun mengenalnya. Bahkan selama 1 tahun pernikahan mereka pun, baru kali ini So hyun mendiamkannya hingga membuat Kyuhyun yang biasanya menganggap sikap So hyun hanya sebagai rajukan, jadi terpaksa memikirkannya.

So hyun tak menggubris. Gadis itu masih duduk manis dengan desain gaun pengantin yang sedang dibuatnya.

Perlahan Kyuhyun melangkahkan kakinya mengahampiri tempat So hyun dan bersiap untuk duduk disamping gadis manis yang kini berumur 23 tahun.

Seolah tahu apa yang akan dilakukan Kyuhyun, So hyun langsung beranjak dan meninggalkan suaminya itu masuk ke kamarnya.

‘Chagi-ya!’ panggil Kyuhyun sedikit berteriak ketika dia mendengar suara kunci di putar. Dengan segera Kyuhyun menyambangi pintu kamarnya dan langsung mengetuknya pelan.

‘Chagi-ya! Neo, wae geurae, eo?’ tanya Kyuhyun yang benar-benar bingung dengan sikap So hyun yang dingin itu.

‘Chagi-ya! Bun yeoreobwa! Eo?’ teriak Kyuhyun dari balik pintu kamarnya sembari mengetuk pintu itu berulang kali. Berharap gadis kecilnya akan membukakannya.

‘Chag…’

‘Kau tidur saja diruang kerjamu ahjussi!’ potong So hyun yang berhasil membuat Kyuhyun hanya terdiam.

‘Ahjussi?’ tanya Kyuhyun dalam hati ketika mendengar So hyun kembali memanggilnya seperti dulu. Namja berwajah tampan itu pun hanya menarik bafas panjang, menyerah untuk meminta gadis kecilnya membukakan pintu, dan mulai melangkah menuju ruang kerjanya.

Ahjussi. Seperti itulah So hyun akan memanggilnya jika gadis itu sedang marah atau kesal padanya. Tapi, kali ini apa salahnya? Apa yang sudah diperbuatnya sampai So hyun semarah itu padanya dan memanggilnya seperti itu? Bahkan sejak Kyuhyun mengenalnya, ini kali pertamanya gadis itu terus mendiamkannya hingga beberapa hari.

Terakhir kali So hyun memanggilnya seperti itu, sekitar 2 bulan yang lalu. Karena Kyuhyun pergi dengan Seohyun, mantan pacarnya ketika dia SMA dulu tanpa mengatakannya pada gadis itu. Tapi sekarang…????

Kyuhyun menarik selimut dari lemari yang ada diruang kerjanya dan juga bantal. Mungkin semua akan bertanya kenapa ada selimut dan juga bantal dalam lemari diruang kerja Kyuhyun. So hyun yang sudah menaruhnya disana.

Di 3 bulan pertama pernikahan mereka, ketika pertama kali So hyun benar-benar cemburu dan marah padanya, gadis itu membuatnya tidur di ruang kerjanya tanpa selimut dan juga bantal. Dan hasilnya, keesokan harinya, Kyuhyun demam dan tak bisa berangkat ke kantor.

So hyun pun akhirnya merasa bersalah dan kemudian melupakan kemarahannya pada suaminya itu. Dia hanya merawat Kyuhyun kemudian. Dan sejak saat itu gadis itu menaruh bantal dan selimut di lemari diruang kerja Kyuhyun.

Saat Kyuhyun bertanya kenapa dia menaruh benda-benda itu dalam lemari, So hyun pun menjawab. ‘Aku tak akan membiarkanmu demam dan jatuh sakit lagi hanya karena aku sedang marah padamu ahjussi!’

Dan sejak saat itu, jika gadis itu sedang cemburu atau merajuk, dia pasti akan membuat Kyuhyun tidur diruang kerjanya itu.

Lagi! Malam itu Kyuhyun akhirnya menghabiskannya diruang kerjanya lagi. Ini pertama kalinya gadis itu marah padanya hingga berhari-hari seperti ini. Bahkan Kyuhyun sendiri tidak tahu alasan sebenarnya gadis itu bersikap seperti itu padanya.

Skip time…

Jam sudah menunjukan pukul 2 pagi ketika So hyun masih juga terjaga dan merasakan sepi karena hanya sendiri dikamarnya. Perlahan dia beranjak menuju ruang kerja Kyuhyun untuk melihat keadaan suaminya itu.

So hyun mendengus kesal mendapati Kyuhyun yang sepertinya sudah terlelap diruang kerjanya.

‘Ish! Bisa-bisanya kau tidur nyenyak setelah membuatku kesal!’ lirih So hyun yang kini sudah duduk disamping Kyuhyun berbaring.

‘Kesal?’ tanya Kyuhyun yang sebenarnya juga masih terjaga dalam hati. Dia hanya terus memejamkan matanya dan berharap kalau istrinya itu akan bicara lebih banyak padanya.

So hyun mengamati wajah Kyuhyun dengan seksama. Ekspresi inilah yang membuatnya untuk pertama kalinya jatuh cinta padanya. Wajah tenangnya ketika tertidur.

Degdeg! Degdeg!

Perlahan detak jantung Kyuhyun memburu ketika dia merasakan sentuhan jari jemari So hyun disetiap lekuk wajahnya.

‘Aku tak suka melihat mata ini menatap yeoja lain selain aku!’ lirih So hyun sembari menyentuh kelopak mata Kyuhyun yang masih tertutup. Membuat sesuatu yang hangat terasa mengai didalam dadanya.

Sedang So hyun, masih tidak menyadari kalau Kyuhyun sebenarnya masih terjaga dan mendengar setiap kata yang baru saja diucapkannya.

Jari So hyun turun dan menyentuh bibir tebal Kyuhyun. ‘AKu benci melihat bibir ini tersenyum manis pada yeoja lain!’ lanjutnya terdengar kesal.

Kali ini, mati-matian Kyuhyun menahan senyumannya. Kyuhyun kini tahu kalau istrinya itu memang sedang merajuk padanya.

‘Ish! Apa kau benar-benar tidak menyadari dimana kesalahanmu, ahjussi?’ tanya So hyun mempoutkan bibirnya. Dia masih terus mengamati wajah suaminya.

‘Memangnya apa salahku?’ tanya Kyuhyun yang masih enggan membuka matanya. Baru saja Kyuhyun ingin membuka matanya, sebuah kecupan mendarat dikeningnya.

‘Mianhae oppa!’ ujar So hyun kemudian. Dari suaranya, kyuhyun bisa mendengar ada nada penyesalan disana.

‘Aku hanya kesal melihatmu dekat dengan sekertaris choi beberapa hari yang lalu!’ lanjutnya memaparkan.

‘Sekertaris choi?’ kyuhyun semakin bingung.

‘Aku sendiri bingung kenapa aku kesal melihatmu yang hanya bicara dengannya! Aku tahu yang kau bicarakan dengannya itu masalah pekerjaan. Tapi…’

So hyun menatap kyuhyun yang masih juga memejamkan matanya. ‘Saranghae ahjussi! Aku hanya takut kehilanganmu!’ katanya. Dirapihkannya poni kyuhyun yang sedikit menutupi dahinya.

Saat itu, kyuhyun memiringkan tubuhnya dan tangannya langsung meraih tubuh mungil so hyun untuk memeluknya dengan mata yang masih terpejam. So hyun yang mengira kalau kyuhyun tertidur, hanya menganggap gerakan kyuhyun itu hanya gerakan refleks ketika tidur. Dan dia hanya diam dalam dekapan suaminya yang sudah 3 malam ini dirindukannya.

‘Na do saranghae!’ lirih kyuhyun ditelinga so hyun. Membuat kedua alis gadis itu bertaut dan langsung menatap kyuhyun yang kini sudah membuka kedua matanya dan tengah menatapnya.

‘Ahjussi…’

Cup!

Kyuhyun mencium bibir so hyun sekilas. Membuat gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali dan hanya menatap suaminya yang kini tersenyum dan terus menatapnya.

Perlahan kyuhyun menegakkan tubuhnya tanpa melepas dekapannya pada so hyun. Ditariknya gadis itu kepangkuannya dan kembali dieratkannya dekapannya.

‘Mianhae! Karena aku yang tidak peka!’ lirih kyuhyun.

So hyun hanya terdiam dan balas mendekap kyuhyun. Lengan kekar inilah yang selalu dirindukannya selama 2 malam ini. Tangan yang selalu mendekapnya dan memberinya kehangatan. Tangan yang selalu akan melindunginya.

‘Chagi-ya!’

‘Eum!’

‘Bogosippo!’ lirih kyuhyun membuat detak jantung so hyun memburu. Dia tahu betul apa maksud dari perkataan suaminya itu.

Ditatapnya lekat wajah kyuhyun yang masih menunggu jawabannya. Lama. Hingga senyum terkembang dibibirnya. ‘Na do!’ ujar so hyun.

Kyuhyun mengangkat tubuh so hyun ke kamarnya. Membuat wajah manisnya bersemu merah. Dan karena malu, gadis itu hanya membenamkan kepalanya dilekukan leher kyuhyun. Membuat kyuhyun terkekeh.

***

Dddrrrrttttt……

Dddrrrrttttt……

Kyuhyun terbangun ketka mendengar getaran ponselnya. Dengan mata yang belum terbuka sempurna, Kyuhyun mencoba meraih ponselnya. Tapi saat itu, so hyun yanng masih terlelap, mengeratkan dekapannya.

Kyuhyun tersenyum. ‘Chagi-ya!’ lirih kyuhyun mencoba melepas dekapan so hyun agar dia bisa meraih ponselnya. ‘Chamkan!’ lanjut Kyuhyun masih mencoba melepas lengan so hyun dari pinggangnya.

‘Ada tel…’

‘Kajima!’ lirh so hyun yang tetap tak mau melepaskan dekapannya. Membuat kyuhyun hanya membulatkan matanya.

‘Hari ini temani aku dirumah! Ne?’ mohon so hyun yang sedikit melonggarkan dekapannya agar dia bisa menatap wajah kyuhyun.

Kyuhyun hanya diam menatap wajah istrinya yang tampak memohon itu. ‘Keundae chagi-ya….’

‘Geurae!’ potong so hyun terlihat kesal. Dia langsung melepas dekapannya pada kyuhyun dan kemudian memunggungi suaminya itu.

Kyuhyun hanya menatap gadis itu bingung. Ini pertama kalinya gadis itu bersikap semanja ini. Bahkan selama 1 tahun pernikahan, dia selalu terlihat malu jika sudah berhubungan dengannya, tapi hari ini…

‘Arraseo!’ ujar kyuhyun. ‘Aku akan menemanimu hari ini!’ lanjutnya yang berhasil embuat istrinya itu kembali berbalik dan mendekapnya erat.

‘Gomawo! Oppa!’

Kyuhyun hanya terkekeh dengan sikap so hyun. Diacaknya poni gadis itu dan diraihnya ponsel yang sedari tadi masih terus bergetar.

‘Yeoboseyo’ sapa kyuhyun dengan suara yang masih sedikit parau.

‘YA! CHO KYUHYUN!’

Kyuhyun langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya ketika jongkook berteriak padanya.

‘Tak usah berteriak hyung!’ sahut kyuhyun yang sampai detik itu masih juga memanggil ayah mertuanya itu dengan sebutan hyung.

‘YA! Kau lupa dengan rapat hari ini?’

Kyuhyun melirik jam didinding. ‘Aku tak lupa!’

‘Kalau begitu kenapa sampai sesiang ini kau belum datang eo?’

Kyuhyun menatap So hyun yang masih mendekapnya erat. ‘Putrimu masih mendekap erat tubuhku hyung! Semalam kami…’

‘YA KIM SO HYUN! Jugullae?’ (kau mau mati) potong jongkook terdengar semakin kesal. So hyun bahkan bisa mendengar teriakan ayahnya itu. dan gadis itu hanya terkikik mendengarnya.

Kyuhyun hanya terkekeh. ‘Mianhae hyung! Hari ini mungkin aku tidak bisa ke kantor. Jadi…’

‘Aish! Geurae! Aku akan menghandle semuanya!’

‘Gomawo hyung!’ akhir kyuhyun yang berniat menutup telponnya. Tapi…

‘Kyuhyun-a!’

‘Ne hyung!’

‘Cepat beri aku cucu!’ pinta jongkook berbisik. Membuat kyuhyun tersenyum lebar.

‘Ne abeonim!’

Kyuhyun menutup sambungan teleponnya dan tersenyum nakal ke arah so hyun yang masih juga mendekapnya.

‘Deurreosseo?’ (apa kau dengar) ‘apa yang diinginkan appamu?’ lanjut kyuhyun.

So hyun mengangguk ringan dan pipinya pun memerah seketika.

‘Kalau kau tak mengijinkanku ke kantor hari ini…’ kyuhyun menggantung kata-katanya. ‘Berarti kau harus mengijinkanku untmmppphhhhttttt…’

Kyuhyun terdiam dan lagi-lagi hanya bisa membulatkan matanya saat so hyun tiba-tiba menciumnya. Detak jantunya semakin memburu. Ini pertama kalinya gadis kecilnya itu menciumnya. Walau so hyun tak pernah menolak jika kyuhyun menciumnya. Tapi ini pertama kalinya gadis itu yang memulalinya. Bahkan jauh setelah mereka menikah pun, ini yang pertama.

Kyuhyun akhirnya hanya menikmati dan membiarkan istrinya bermain-ain dengan bibir dan juga lidahnya. Setelah beberapa lama, akhirnya so hyun melepaskan tautan bibirnya dan menarik nafas sedalam-dalamnya. Mencoba meraup oksigen sebanyak mungkin.

Kyuhyun tersenyum dan menyeka ujung bibir so hyun yang basah akibat aktifitas mereka beberapa waktu lalu. ‘Kau sudah berani eum?’ goda kyuhyun membuat pipi so hyun semakin merah.

‘Apa sekarang sudah boleh?’ tanya kyuhyun membelai kepala istrinya. Perlahan jari-jemarinya mulai turun dan menjamah setiap lekuk tubuh so hyun.

‘Ah…’

Sebuah desahan lolos dari bibir so hyun. Membuat kyuhyun mengerti dan….

***

1 minggu kemudian…

‘Oppa!’

‘Eum?’

‘Aku ingin makan es krim!’ ujar so hyun ketika menemani kyuhyun diruang kerja malam itu.

‘Besok aku akan membelikannya!’ sahut kyuhyun yang masih sibuk dengan file-filenya.

‘Aku mau sekarang!’ ujar so hyun mempoutkan bibirnya dan menatap kyuhyun dengan wajah memelas.

Kyuhyun terdiam menatap so hyun dan mengerutkan keningnya. Diliriknya arloji ditangannya dan menatap bingung kearah so hyun. Baru 2 hari yang lalu gadis itu memintanya membelikan jjamppong di jam yang sama. Sekarang….

‘Ini sudah malam chagi! Lagi pula…’

‘Kalau kau tak mau membelikannya biar aku yang ergi sendiri!’ potong so hyun yang terlihat kesal. Gadis itu beranjak dan melangkah meninggalkan suaminya yang tampak bingung itu sendiri.

‘Ya! Ya! Ya!’ panggil kyuhyun sembari menyusul istrinya. ‘Kau mau kemana eo? Ini sudah malam!’

‘Aku mau es krim oppa! Aku mau makan es krim sekarang!’ sahut so hyun merengek seperti anak kecil. Dari wajahnya, kyuhyun bisa melihat kalau gadis itu sangat menginginkan es krim itu.

‘Keundae chagi, ini sudah….’

‘Aku akan membelinya sendiri kalau kau tak mau membelikannya!’ potong so hyun lagi. Dia sepertinya sudah tidak peduli dengan waktu. Yang ada dipikirannya saat itu hanya es krim strawberry kesukaannya.

So hyun sudah sampai didepan pintu dan siap keluar saat kyuhyun menahan lengannya.

‘Arraseo! Arraseo!’ katanya menyerah. ‘Aku akan membelikannya untukmu!’

‘Jinjja?’ tanya so hyun dengan mata berbinar.

‘Eo! Kau masuk dan tunggu aku! Arraseo?’

‘Eum!’ so hyun menganggukan kepalanya beberapa kali dengan senyumannya.

Kyuhyun mengeluarkan mobilnya dari halaman rumahnya dan ebari es krim yang diinginkan so hyun. Namja tampan itu hanya bisa menghela nafas dan menuruti permintaan so hyun yang sudah hampir beberapa minggu ini terlihat aneh.

Gadis itu lebih mudah marah. Terkadang dia mendiamkan kyuhyun karena alasan yang tidak jelas. Terkadang dia manja melebihi anak balita. Dan terkadang seperti ini. Menginginkan sesuatu bukan disaat yang tepat.

Bayangkan saja. Ini sudah hampir tengah malam dan gadis itu ingin makan es krim.

Kyuhyun akhirnya menemukan es krim yang di inginkan so hyun setelah hampir 2 jam mencari. Itu berarti, ini sudah hampir pukul 2 pagi.

‘Ini saja seonnim?’ (pelanggan) tanya penjaga toserba pada kyuhyun yang hanya menyodorkan 1 mangkuk besar es krim strawberry.

Kyuhyun hanya mengangguk dan tersenyum.

‘Ne! Silahkan tunggu sebentar!’ lanjut sang penjaga dengan senyum simpul.

Setelah kyuhyun membayarnya, dia langsung melajukan mobilnya menuju rumahnya. Dia masuk kerumahnya dengan setengah berlari. Mengingat wajah so hyun yang tadi sepertinya begitu menginginkan es krim kesukaannya itu.

‘Chagi-ya! ini es krimnya!’ kyuhyun meredam suaranya saat dia a melihat so hyun yang sudah terlelap diranjang mereka.

‘Chagi-ya! Ireona!’ lirih kyuhyun mencoba membangunkan so hyun.

‘Eo? Kau sudah pulang oppa!’ tanya so hyun hampir tak terdengar.

‘Aku sudah membawakan es krimnya! Kau mau…’

‘Oppa saja yang makan!’

‘MWO?’ kyuhyun membelalakkan matanya mendengar jawaban istrinya itu. ‘Ya! bukankah kau tadi…’

‘Aku ngantuk oppa!’ potong so hyun lagi yang tak menghiraukan kyuhyun dan langsung terlelap.

‘So hyun-a! Kim so hyun!’

‘Aish!’ kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Ditatapnya es krim yang hampir meleleh itu dengan kesal.

***

Berkali-kali kyuhyun menguap da tak fokus pada pekerjaannya. Lingkaran hitam diarea matanya menunjukan kalau semalam, namja berusia 38 tahun itu kurang tidur.

‘Kau kenapa Kyu?’

Kyuhyun mendongakan kepalanya ketika mendengar suara Jongkook memanggilnya. Namja berwajah putih pucat itu kemudian tersenyum masam.

Melihat ekspresi wajah Kyuhyun seperti itu, Jongkook kemudian masuk kedalam ruangan kerja menantunya itu, lalu duduk dihadapannya.

‘Busuniriya?’ tanyanya menyelidik.

‘So hyun, hyung!’ jawab Kyuhyun yang sampai detik itu masih memanggil mertuanya dengan sebutan Hyung.

‘So hyun?’ tanya Jongkook sedikit bingung. Dan Kyuhyun hanya menjawabnya dengan anggukan kepala.

Sejak pernikahannya dengan So hyun 1 tahun lalu, ini pertama kalinya Kyuhyun tampak seperti ini.

‘Ada apa dengan dia?’ tanya Jongkook lagi. Bukan dia tidak mengenal sifat putri semata wayangnya itu. Hanya saja, selama ini gadis itu tak pernah membiarkan suaminya kelelahan atau bekerja terlalu keras.

‘Molla! Moreugaesseo!’ jawab Kyuhyun terlihat bingung. ‘Sudah beberapa minggu ini, dia bertingah sedikit aneh!’ papar kyuhyun kemudian.

‘Terkadang dia menjadi manja! Terkadang mendiamkanku tanpa alasan. Dan yang membuatku bingung, terkadang dia menginginkan sesuatu disaat-saat yang tidak tepat!’

Jongkook mengerutkan keningnya tak mengerti. ‘Menginginkan sesuatu disaat-saat yang tidak tepat? ___ maksudnya bagaimana?’

‘beberapa hari yang lalu, so hyun ingin sekali makan jjamppong (sup sea food pedas)! Padahal kau tahu kan hyung, dia tidak kuat makan pedas! Dan akhirnya, setelah memakannya hanya beberapa suap, dia memintaku menghabiskannya.’

‘Dan semalam, dia memintaku membelikannya es krim strawberry kesukaannya. Dan setelah aku mendapatkannya, dia hanya tertidur dan meminta agar aku yang memakannya!’ lanjutnya.

Jongkook membelalakkan matanya. ‘Sampai seperti itu?’

Kyuhyun mengangguk lesu. Membuat Jongkook menganggukan kepalanya beberapa kali. Jongkook mengerti apa yang Kyuhyun rasakan.

‘Jihyo juga pernah melakukan hal itu padaku!’ ujar Jongkook. ‘Tapi saat itu karena dia…’ Jongkook menggantung kata-katanya. Ditatapnya Kyuhyun lekat.

‘Kyu, jangan-jangan So hyun….’

***

Kyuhyun pulang cepat siang itu. wajahnya terlihat panik karena yoojung, sahabat so hyun yang juga membantu istrinya dibutiknya menelponnya dan mengatakan kalau so hyun pingsan dibutik dan sekarang berada dirumah sakit.

Tanpa memikirkan apa-apa kyuhyun yang khawatir dengan keadaan so hyun, langsung melajukan mobilnya dengan kecepata tinggi menyusul ke rumah sakit.

Setelah memarkir mobilnya sembarangan, kyuhyun masuk ke rumah sakit dan segera mencari istrinya.

‘Chagi-ya!’ kyuhyun menggenggam tangan so hyun erat. Gadis itu hanya tersenyum lemah.

‘Ya! aku kan sudah bilang jangan bekerja terlalu keras! Kenapa sampai…’

‘Gwaenchanna oppa!’ potong so hyun lemah. ‘Aku hanya tiba-tiba pusing dan…’ so hyun menggantung kata-katanya dan tersenyum.

‘Cho Kyuhyun ssi!’

Kyuhyun berbalik ketika mendengar dokter memanggilnya.

‘Bagaimana keadaannya hyung?’ tanya kyuhyun pada dokter yang memeriksa so hyun yang ternyata adalah sepupu jauhnya, park jung soo atau yang lebih dikenal dengan panggilan leeteuk.

‘So hyun baik-baik saja kyu! Hanya saja, mulai sekarang kau jangan membiarkan dia bekerja terlalu lelah!’ papar leeteuk. ‘Dia harus lebih banyak istirahat agar dia dan juga janin yang ada dalam kandungannya tetap sehat dan baik-baik saja!’ akhir leeteuk.

‘Arraseo hyung! Aku tidak akan membuatnya terlalu lelah agar so hyun dan juga jan..in….?’

Kyuhyun membulatkan matanya dan menyadari apa yang baru saja disampaikan leeteuk padanya.

‘Janin?’ tanya kyuhyun sembari menatap leeteuk dan so hyun bergantian. Keduanya hanya menganggukan kepala sembari tersenyum.

‘Jadi hyung, maksudmu… aku…’

‘Eo! Kau akan segera menjadi seorang appa! So hyun sedang mengandung dan usia kandungannya sudah 6 minggu.’ potong leeteuk.

Kyuhyun menatap so hyun lagi dan gadis itu kembali mengangguk.

‘Chukkae!’ ujar leeteuk yang langsung meninggalkan ruangan itu.

Sepeninggalan leeteuk, kyuhyun berjalan lambat menghampiri so hyun yang masih tersenyum menatapnya.

Kyuhyun duduk disamping so hyun berbaring dan mengecup dalam kening istrinya. ‘Gomawo!’ katanya yang dibalas anggukan oleh so hyun.

Kyuhyun kemudian mengalihkan pandangannya pada perut so hyun yang masih datar. Dibelainya lembut perut so hyun penuh cinta.

‘Annyeong!’ ujar kyuhyun bicara pada calon bayinya yang masih dalam perut so hyun. ‘Naega ni appa!’ lanjutnya.

Kyuhyun terlihat begtu senang dengan berita bahagia yang baru saja di dengarnya dari leeteuk. Dia segera menghubungi kedua orang tuanya dan juga kakaknya yang tinggal di amerika, dan tak lupa dia juga menghubungi Jongkook dan juga jihyo.

Senyuman masih terukir dibibir tebal kyuhyun. Dia masih mendekap so hyun erat. Sesekali mencium puncak kepala istrnya itu, dengan tangan kanannya masih senang berada diatas perut so hyun. Dimana calon bayinya berada.

Malam itu, so hyun harus menginap di rumah sakit sampai kondisinya stabil. Dan…

‘Oppa!’

‘Eum?’ kyuhyun menatap so hyun lembut dengan kedua matanya yang mulai mengantuk. Lingkaran hitam disekitar matanya akibat kurang tidur beberapa hari ini masih belum hilang.

‘Aku… ingin makan bindaeddeok!’ (pancake buncis)

‘Eo!’ jawab kyuhyun pendek. Kyuhyun yang sudah sangat mengantuk, mencoba membuka matanya.

‘Sekarang!’ ujar so hyun sembari menatap kyuhyun dengan puppy eyesnya.

‘Tto…..????’ (lagi) kyuhyun hanya membelalakkan matanya yang dibalas dengan senyuman dan anggukan kepala istrinya….

End….

***

Akhirnya selesai juga…

Oke dech.. ini udah beneran last part yah buat ahjussi saranghae series. Mian kalau ceritanya makin gaje dan bertele-tele.

Sampai ketemu di ff aku yang lain yah…

Annyeong…

Iklan
 
48 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Maret 2014 in FF

 

Tag: , , ,

48 responses to “What’s Going On

  1. Nadhia

    3 Maret 2014 at 8:03 am

    End ??
    Bagus thor, tapi ngomong2 kog gak ada adegan ehmehmnya thor *yadongkumat ??.
    Moga2 ada squelnya lagi yang kyuhyun udah punya anak.. Hehe

     
  2. Nadhia

    3 Maret 2014 at 8:26 am

    End ?? Harusnya tu dilanjutin sampe kyuppa punya anak thor.
    Moga2 ada squelnya

     
  3. erniclaudiamartha

    3 Maret 2014 at 9:11 am

    Huaaaa.,kyuhyun oppa:Dkyeopta

     
  4. Winchiwon yoonwonited

    3 Maret 2014 at 9:33 am

    Pas lagi seru2nya kok end.lanjut lagi dong

     
  5. dina

    3 Maret 2014 at 9:39 am

    Seneng dech baca storynya..krn seneng ama series kyuhyun+so hyun..sllu lucu ngebacanya tp ktnya ini ud end yach..tp sprti Ωyå chinggu mhn pertimbangkan lg tuk lanjutin yach krn akhirnya msh tanggung..blm tau gmana mrka ber2 pnya aegy yach..pasti lucu dech…jjebal jjebal chinggu mhn dbuatkan sequelnya..gumawo

     
  6. zysha moe

    3 Maret 2014 at 9:41 am

    Sequel lg dong….;D

     
  7. Rinie moet

    3 Maret 2014 at 10:15 am

    Waaaaah chukkae Kyu mau pnya anak 😉 simple…

     
  8. hinata

    3 Maret 2014 at 10:29 am

    Sudah ku duga kalo seohyun tu ngidam
    😛

     
  9. akiro miyumi

    3 Maret 2014 at 11:14 am

    lanjut lagi plsssssssssss huhuhu

     
  10. mio

    3 Maret 2014 at 1:10 pm

    lucu deh ngambeknya

     
  11. lita

    3 Maret 2014 at 1:26 pm

    Sequel dooongggg jaebaaaallll…. Suka deh sama seri ini.

     
  12. nana~~

    3 Maret 2014 at 2:11 pm

    yah end ?
    gak dilanjutin thor ? bikin squel lagi dong pls .. abis suka bgt sama couple kyusoo

     
  13. umi_ali

    3 Maret 2014 at 2:38 pm

    Repooootnyaaaa
    Tp romantis, aq suka couple ini, hehehehe

     
  14. Suvi

    3 Maret 2014 at 2:54 pm

    Dikit g’ rela klo ni couple harus end story nya,,,
    Tp terserah author juga sih, 🙂
    Ane mah cuma bisa baca aja,,,

     
  15. rissamelati88

    3 Maret 2014 at 3:17 pm

    ga bisa komen ceritanya udah keren banget 😀

     
  16. hanami

    3 Maret 2014 at 3:20 pm

    thor akhir nya koq gantung si q kan mw liat ank nya kyu ma so hyun

     
  17. sartika

    3 Maret 2014 at 3:30 pm

    lucu ya d panggil hyung ama menantu sendiri..hahahah

     
  18. susi501

    3 Maret 2014 at 4:01 pm

    End????
    Kok udah selesai sih,sepertinya harus dipertimbangkan untuk sequel deh author.

     
  19. ruunachy

    3 Maret 2014 at 4:04 pm

    gak ada sekuel pas baby cho lahir? atau pas baby cho umur 5 taon, bayangin waktu baby cho minta Appanya maen kuda2 an hahaha… kacian Appa cho terserang encok… :3

     
  20. nichi1703

    3 Maret 2014 at 4:19 pm

    kasian kyuhyun oppa.. hmm yg sabar ya ksian baby x lw ga d penuhin keinginanx. kyuhyun oppa jd vampire aza tidur pgi mpe siang , mlam beraktifitas menuhin keinginan calon bayi.ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

     
  21. eva sari

    3 Maret 2014 at 11:46 pm

    cukhae oppa akhirnya so hyun hamil juga

     
  22. meimei

    4 Maret 2014 at 2:26 am

    Woah jd seneng crta yg beda jauh gini umur’a gr” ntn gentleman dignity..
    Terus berkarya chingu..

     
  23. mrscho15

    4 Maret 2014 at 6:12 am

    saquel lagi!! xd
    nae kagak prnh liat kyu cmbru tuh, next saquel bkin kyu cmbru yak thor?

     
  24. ranny

    4 Maret 2014 at 8:34 am

    keren thor..
    Lanjut lgi donk..

     
  25. Kim_Youngie

    4 Maret 2014 at 10:25 am

    mkin seruuuuuuuuuuuu nich 😀
    sequel again !!!!!!!!!!!!!

     
  26. ayueluminouself

    5 Maret 2014 at 4:58 am

    Ffnya keren thor !

     
  27. artijaeyu

    6 Maret 2014 at 5:18 am

    Aigoo..
    Akhirnya squelnya keluar juga

    Kyuhyun bentar lagi jadi appa..

     
  28. jelitalee3424

    6 Maret 2014 at 2:37 pm

    haha evil kyu dikerjain abis abisa doh ajussi selamat bekerjakeras #lirik kyuhyun 🙂

     
  29. laaaaaaaaaa

    7 Maret 2014 at 6:19 pm

    sabar kyu so hyun lg ngidam

     
  30. primadewi handayani

    24 Maret 2014 at 2:13 am

    kenapa end ? lanjutin aja thor sampai anaknya lahir 😀

     
  31. Kodok

    28 Maret 2014 at 8:48 am

    ahhhhhhh
    sweet bgt endingnyaaaaaaa
    g ada sequel lagi kah????

     
  32. Ainun khifti

    4 April 2014 at 9:36 pm

    Bikin sequelnya dong thor….
    Jebal…. #puppyeyes

     
  33. ChoJiYeon

    9 April 2014 at 2:21 pm

    dapat rekomendasi dr salah stu blog u/ mampir k blog ini dn bca ff ni.. dan sungguh tdk mnyesal… kraena kereeeennnnn bgtt.. msih mmbutuhkan sequel nih thor..kkkk

     
  34. choalfi

    15 Juni 2014 at 4:06 pm

    Yang terakhir ya?
    Selamat ya calon appa, ati ati ntar anaknya naksir om om jugak xD
    Keren banget deh. Rentetan perjalanan mereka. Kalo diinget lagi emang perjalanan yg panjang dan nggak mudah, tapi kalo udah ngerasain kebahagiaan mereka yg sekarang, rasanya perjalanan panjang itu nggak kerasa, nggak berat sama sekali. Chukkae
    Suuuuuka
    Kyuhyun sayang, i love you

     
  35. aprilhyuk

    21 Juni 2014 at 8:42 pm

    wow hee
    eemm ky’y keren deh kalau d squel in lg hee
    hanya harapan semata, g dikabulin gpp kok :*

     
  36. EsaKodok

    19 Juli 2014 at 11:25 am

    argh….kangen ma ff ini..mau bc dr dpn dulu ah

     
  37. meilasari

    30 September 2014 at 2:40 am

    cerita.a keren gila eonni . . .
    akhir.a mereka punya anaka jga . . .
    kenapa end eonni? gak ada lanjutan crt.a kah? padahal seru bngt crt.a . . .
    🙂
    daebak pokok.a crt.a eonni . .

     
  38. siska danisa

    16 November 2014 at 4:41 pm

    wah ff nie keren…umur mereka terpaut cukup jauh…daebak dengan kisah cinta nya..semoga ada kelanjutan ff ni

     
  39. VynnaELF

    3 Januari 2015 at 11:17 am

    Sekarang bukan Kyuhyun ahjussi lagi! Tapi, Kyuhyun Appa!
    Kyaaaa… Chukkae…
    Daebak! Neomu joah!

     
  40. chensia

    6 Januari 2015 at 6:11 am

    keren keren suka suka happy ending huaaa sukses authornya,,

     
  41. Choooii

    29 Maret 2015 at 3:22 am

    yeeeaay!! Kyuhyun ahjussi mau jadi appa 😀 kke tengah malem disuruh beli eskrim, ternyata dia ngidam 😀 eoh ini masih ada lanjutannya ga eon? Aku suka ceritamu ini 🙂

     
  42. Pipit

    29 Maret 2015 at 2:21 pm

    Halo, aku readers baru..
    Sbnernya udh lama nemu ff ini dan bru sempet komen skarang..
    Duh ckckck envy bgt liat sohyun ^_^
    thor, ada sequel gak?
    Aku udh bca ff series ini bolak-balik dan gak bosen2.. Kekeke ngebayangin kyuhyun yg udah tua nikah sama so hyun yg msh muda, bkin ketawa2 sendiri..
    Nice ff thor and need sequel ^^

     
  43. kyukyu

    31 Mei 2015 at 7:33 am

    ssukaaaaa ceritanyaa…eonnii ^^
    ijin baca yg lain yoo ^^

     
  44. citra97

    25 Agustus 2015 at 1:03 pm

    akhirnya so hyun hamil juga….
    sabar ya oppa hadapi istri yg hamil
    wkwkkwkwkwkk

     
  45. dongrim

    4 Oktober 2015 at 1:37 pm

    ah…… aku baru tau ada last partnya, ih ketinggalan bahagia aku, akhirnya cucu tuan Jongkook akan lahir dan otomatis Kyu jadi ayah, hore…..udah hepi ending bgt ni, mudah2an mrk punya banyak anak biar rame tu keluarganya Cho

     
  46. kyumbem

    12 Maret 2016 at 4:58 pm

    kyaaa,kyu mw jd appa.. \^o^/
    kyu suami siaga bgt..biar d krjain ttp aja mau,hehe..kyu emg daebak!^^

     
  47. Arikeke

    6 Mei 2016 at 1:06 pm

    Hahaha appa kyu 😄. Selamat yaa biat so hyun dan kyuhyun. Buat mr. Cho yg sabar nde…

     
  48. Melsyana

    18 Mei 2016 at 11:39 am

    Wah akhirnya cinta so hyun gak sia-sia. Kyuhyun juga mencintainya. Umur so hyun sama kayak aku, berarti aku manggil kyuhyun ajusshi bukan kyuhyun oppa, hahaha.
    Ada sequelnya eon?
    Keep fighting eon.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: