RSS

Saranghae… Yeongweonhi… (Sequel Saranghae, Naui Kkoma Agassi)

28 Jan

Saranghae… Yeongweonhi…

Author     : Shin Zia

Title         : Saranghae… Yeongweonhi…

  (Sequel Saranghae, Naui Kkoma Agassi)

Genre      : Romance

Cast         :

         Cho Kyuhyun (Suju)

         Kim So Hyun (OC)

         Other cast

***

Annyeong….

Aku balik lagi. Wah, ga nyangka pada suka sama pasangan KyuSo. Oke dech, seperti biasa, mian kalau masih banyak typo dan jangan lupa tinggalkan komentar dan mohon jangan di bash ya readersdeul.

Selamat membaca….

***

Aku akan mencintaimu

Sampai kapan pun

Aku akan mencintaimu

Seperti saat ini

Melebihi siapapun didunia ini

Aku akan mencintaimu

 

I Choose To Love You – Hyorin Sistar

***

So hyun masih terus menatap Kyuhyun yang masih sibuk dengan file-file nya yang masih berserakan dimeja kerjanya. Sesekali adis kecil itu tersenyum ketika melihat ekspres wajah Kyuhyun yang terkadang tampakbegitu serius namun dalam sekejab berubah menjadi tegang dan kembali tenang.

‘Berhenti menatapku seperti itu chagi-ya!’ ujar Kyuhyun tanpa mengalihkan sedikit pun pandangannya dari laptop dan juga file-filenya.

‘Kau mau menggodaku dengan tatapanmu itu eum?’ lanjut Kyuhyun yang kini sudah menatap So hyun tepat dikedua bola matanya.

So hyun hanya tersenyum dan mengangkat bahunya.

‘Bukan salahku kalau kau tergoda oleh tatapanku ini Kyuhyun ssi!’ jawab So hyun enteng. Seperti gadis kecil itu memang ingin mengganggu namja yang dalam hitungan jam akan resmi menjadi suaminya itu.

Kyuhyun terkekeh. Diletakkannya pulpen yang sedari tadi ada ditangannya dan kemudian direnggangkannya sendi-sendinya yang terasa kaku karena terus bergulat dengan laptop dan juga kertas-kertas yang selalu memenuhi meja kerja itu.

Kyuhyun beranjak dari tepatnya duduk dan kemudian duduk disamping So hyun yang masih terus mengekori tiap gerak gerik Kyuhyun dengan kedua bola mata indahnya.

Perlahan tangan Kyuhyun terjulur untuk merapihkan beberapa anak rambut yang menghalangi diwajah So hyun. Kyuhyun kemudian mengecup dalam kening gadis kecil itu dengan penuh cinta.

‘Pulanglah!’ ujar Kyuhyun yang langsung dijawab dengan dengusan kesal dari So hyun. Gadis itu langsung mempoutkan bibirnya dan menatap Kyuhyun kesal.

‘Kau mengusirku lagi?’ tanya So hyun yang langsung membalik tubuhnya membelakangi Kyuhyun duduk.

Kyuhyun terkekeh dengan sikap manja calon istrinya itu. ‘Kkoma agassi!’ panggil Kyuhyun sembari menarik bahu So hyun agar menghadap kearahnya.

‘Apa kau lupa kalau besok kita akan menikah ehm?’ tanya Kyuhyun lembut. So hyun masih menampakan wajah kesalnya pada Kyuhyun.

‘Aigoo! Kau marah ehm?’ tanya Kyuhyun lagi. Da tahu kalau sebenarnya So hyun hanya sedang merajuk padanya.

‘Arraseo! Uri jibe kajja!’ (kita pulang kerumah!) kata Kyuhyun tenang. ‘Tapi jangan harap kita bisa pergi berlibur setelah kita menikah nanti!’

‘Wae?’ potong So hyun protes. ‘Bukankah kau sudah berjanji akan mengajakku…’

‘Kalau begitu,’ Kyuhyun kini yang memotong perkataan So hyun. ‘biarkan aku menyelesaikan semua pekerjaanku sekarang dan jangan menggodaku dengan terus menatapku!’ lanjut Kyuhyun lembut.

So hyun mengangguk cepat. ‘Arraseo!’ katanya sembari tersenyum, membuat Kyuhyun yang selalu gemas melihat ekspresi wajahnya langsung mengecup bibir gadis itu sekilas.

Cup!

So hyun hanya terdiam seteah mendapat kecupan ringan dari Kyuhyun itu. Wajahnya memanas dan sudah pasti kini warnanya sudah merah.

Kyuhyun kembali menekuni laptop dan juga filenya sembari sesekali tersenyum ketika melihat So hyun yang masih saja terlihat tersipu setelah perlakuannya yang tiba-tiba tadi.

Tepat pukul 10 malam, Kyuhyun menyelesaikan pekerjaannya. Ditatapnya So hyun yang terlelap disofa dengan tenang. Senyum pun kembali terukir diwajah namja yang beberapa hari lagi akan berumur 38 tahun itu.

***

Tangan So hyun melingkar indah dilengan Kyuhyun. Kedua anak manusia yang baru saja mengucap janji suci itu, sibuk menyapa setiap tamu yang datang dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibir keduanya.

Hingga acara resepsi selesai, Kyuhyun pun langsung membawa So hyun ke rumah baru yang sengaja dibelinya untuk ditinggalinya dengan So hyun. Rumah yang tidak terlalu besar, namun cukup jika nanti ditambah dengan 2 atau 3 Kyuhyun junior.

So hyun masih terus berkeliling melihat rumah barunya yang tampak begitu sederhana namun juga memiliki kesan elegan. Gaun putih sederhana, masih menempel ditubuh ramping gadis yang kini menyandang status istri itu. Senyuman bahkan tak pernah lepas dari bibirnya sejak Kyuhyun mengatakan bersedia didepan altar.

So hyun terdiam dan hanya menatap keluar jendela disebuah kamar yang cukup luas. Mungkin kamar itu sengaja Kyuhyun siapkan untuk dijadikan kamar utama mereka nanti.

‘Chagi-ya! Kenapa masih disana?’ tanya Kyuhyun yang tiba-tiba datang dan hanya menyembulkan kepalanya dipintu. Banyak teman Kyuhyun yang hari itu datang kerumahnya karena ada beberapa temannya yang tak bisa datang ketika pesta pernikahan yang dilaksanakan siang tadi setelah upacara pernikahan selesai.

Spontan So Hyun hanya duduk dan tertegun menatap namja yang sudah lebih dari 8 tahun dicintainya itu.

‘Apa benar sekarang aku sudah resmi menjadi istrinya?’ tanya So Hyun dalam hatinya. Matanya masih belum berpindah dari wajah Kyuhyun yang masih saja berada dipintu.

‘Chagi-ya! Nae mal andeulyo?’ (kau tak mendengarku) tanya Kyuhyun yang kemudian masuk menghampiri So Hyun yang masih juga menatapnya.

‘Chagi-ya! Wae geurae?’ tanya Kyuhyun yang kini sudah duduk disamping istrinya yang tampak begitu cantik.

‘Ah, ani!’ jawab So Hyun sedikit gugup. Dia bahkan kini menundukan kepalanya ketika Kyuhyun menatapnya dari jarak yang dekat.

‘Kenapa kau menundukkan kepalamu, eum?’ tanya Kyuhyun. Tangannya meraih dagu So Hyun agar wajah gadis kecilnya itu kembali menatapnya dan tak menunduk lagi.

‘Cup!’

Kyuhyun mengecup bibir So Hyun sekilas. Dan ….

Blush…. Wajah So Hyun pun memerah. Kyuhyun terkekeh melihat ekspresi wajah istri kecilnya itu.

‘Aigo! Kenapa istriku bisa menggemaskan seperti ini eum?’ tanya Kyuhyun menggoda So Hyun sembari mencubit lembut pipinya yang masih memerah.

‘Ahjussi, jangan menggodaku!’ ujar So Hyun menepis tangan Kyuhyun dan kembali menundukan wajahnya yang terlihat begitu malu.

Lagi-lagi Kyuhyun terkekeh. Didekatkannya tubuhnya dan kemudian mengecup kening istrinya itu dengan lembut. Perlahan ditariknya gadis kecil itu kedalam pelukannya.

‘Gomawo! Karena sudah mencintaiku!’

Perlahan So Hyun melingkarkan tangannya dipinggang Kyuhyun, membalas dekapan suaminya itu. ‘Na do gomawo! Uri ahjussi!’

***

Kyuhyun terlihat begitu lelah setelah menjamu teman-temannya yang datang ke rumah baru mereka. Bahkan para tamu itu sepertinya begitu betah dirumah Kyuhyun, hingga tepat tengah malam, mereka baru meninggalkan rumah pengantin baru itu.

So Hyun tampak sedikit kesal pada teman-teman Kyuhyun yang tidak mau mengerti bahwa ini adalah malam pertama mereka. Gadis kecil itu membantu Kyuhyun merapihkan seisi rumah dengan wajah kesalnya.

Kyuhyun hanya tersenyum mendengar suara alat makan yang sedikit berbenturan dan menimbulkan bunyi dentingan karena So Hyun yang sedang kesal dan menaruhnya dengan cukup keras.

Perlahan namja itu menghampiri istrinya itu dan menariknya untuk duduk dikursi meja makan.

‘Kau cukup diam disini dan tunggu sampai aku menyelesaikan semuanya sendiri! Arraseo?’

So Hyun tak menjawab. Dia hanya mengangguk dengan pipi yang masih digembungkannya.

Kyuhyun mengacak poni gadis kecilnya itu dan kemudian membereskan semua bekas tamu tadi. So Hyun yang baru pertama kali melihat Kyuhyun melakukan pekerjaan rumah dengan sangat rapih dan cekatan, hanya tersenyum ketika namja yang sudah menjadi suaminya itu terlihat serius dengan apa yang sedang dikerjakan.

10 menit. 20 menit. 30 menit. Perlahan rasa kantuk pun menyerang So Hyun hingga gadis yang berganti marga itu pun terlelap dengan menyandarkan kepalanya diatas meja.

Kyuhyun tersenyum menatap So Hyun yang kini terlelap dikursi. Dia berjongkok dihadapan gadis itu dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah istri kecilnya itu.

Dikecupnya kening So Hyun dan perlahan diangkatnya tubuh mungil itu. Dengan perlahan, Kyuhyun menutup pintu kamarnya dengan mendorongnya menggunakan kakinya agar tak membangunkan gadis dalam dekapannya.

Dibaringkannya tubuh So Hyun diranjang dan diselimutinya hingga menutupi lehernya.

Kyuhyun terus menatap wajah So Hyun yang tampak begitu tenang saat tertidur. Senyum pun terkembang dibibirnya ketika detak jantungnya mulai memburu.

Diingatnya kembali ketika untuk pertama kalinya detak jantungnya berdetak tak karuan seperti ini ketika bersama gadis yang kini jadi isrinya itu.

‘Jaljayo!’ lirih Kyuhyun ditelinga So Hyun. Dikecupnya kening gadis itu dan dia beranjak untuk membersihkan diri.

***

Cahaya matahari mulai memasuki kamar tidur So Hyun dan Kyuhyun. So Hyun menggeliat pelan dan mulai mengerjapkan matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya. diliriknya namja yang masih terlelap disampingnya.

Degdeg! Degdeg!

Ditatapnya dengan seksama wajah namja yang kini sudah jadi suaminya itu. Detak jantungnya masih sama. Selalu bertambah cepat walau hanya menatap namja itu.

Perlahan tangan So Hyun mulai terjulur merapikan poni Kyuhyun yang menutupi sebagian wajahnya.

‘Alis dan bulu mata ini masih sama!’ lirihnya. Jarinya mulai menyusuri alis dan juga bulu mata yang sangat disukainya itu.

‘Eung…’

Kyuhyun terusik karena jemari So Hyun yang menyentuh beberapa bagian wajahnya.

‘Kau sudah bangun chagi?’ tanya Kyuhyun dengan suara parau, khas orang bangun tidur. Dia masih belum membuka matanya. Dia lalu melingkarkan tangannya dipinggang ramping So Hyun dan menarik tubuh mungil gadis kecil itu sampai menempel dengan tubuhnya.

Tubuh mungil So Hyun menegang ketika Kyuhyun membenamkan kepalanya dilekukan lehernya. Nafas Kyuhyun terasa menggelitik dileher So Hyun, membuat bulu kuduknya meremang.

‘Ahju…’

‘Gaman isseo!’ (Diamlah!) potong Kyuhyun semakin mengeratkan dekapannya ditubuh So Hyun.

Degdeg! Degdeg! Degdeg!

Detakan jantung So Hyun semakin tak menentu. Cuaca pagi yang hangat itu kini terasa begitu panas baginya.

Lama Kyuhyun mendekap tubuh mungil So Hyun yang terasa gugup dan juga menegang. Namja itu kemudian terkekeh dan melepaskan dekapannya.

Ditatapnya wajah So Hyun yang tampak merona merah. Gadis itu memalingkan wajahnya dari tatapan Kyuhyun dan mencoba mencari objek lain untuk menghilangkan kegugupannya.

‘Kekekekeke’

Kyuhyun kembali terkekeh dan kemudian bangun. Ditatapnya lagi So Hyun yang masih saja tampak salah tingkah dihadapannya. Senyum kembali terkembang dibibir namja itu.

‘Baru kupeluk saja kau sudah gugup seperti ini!’ ujar Kyuhyun yang merasa istrinya benar-benar semakin menggemaskan. Perlahan ditariknya tubuh mungil So Hyun dan kembali didekapnya.

‘Saranghae!’ lirih Kyuhyun setelah mengecup puncak kepala So Hyun. ‘Gomawo!’ lanjutnya dan kemudian mencium kening So Hyun.

Perlahan ciuman itu turun ke kedua mata So Hyun. Kedua pipinya, dan berakhir dibibir gadis itu. Kyuhyun mengecup ringan bibir istrinya itu dengan lembut.

So Hyun hanya terdiam menatap wajah namja dihadapannya itu tanpa berkedip.

Kyuhyun kembali terkekeh. ‘Apa kau mau terus menatapku dan tak jadi pergi?’ tanya Kyuhyun mencoba mengingatkan.

‘A.. aniya! Aniya!’ jawab So Hyun cepat. Dia langsung beranjak dan menyiapkan semua yang akan dibawanya. Dan Kyuhyun, hanya menatap gadis itu.

So Hyun mulai mengepak barang yang akan dibawanya pergi berlibur bersama Kyuhyun. Sebenarnya itu adalah acara bulan madu mereka. Hanya saja, So Hyun tak mau menamainya begitu. Karena setiap kali mendengar atau mengucapkan kata ‘bulan madu’, dia akan gugup dan wajahnya  pun akan menjadi merah karena malu.

***

So Hyun terdiam ditepi jendela menatap hamparan laut yang kini ada dihdapannya. Sebenarnya, ini bukan ide yang bagus untuk berbulan madu ditepi laut seperti ini. Mengingat musim dingin masih belum berlalu.

‘Sampai kapan kau akan berdiri disana Hyunie-ya?’ tanya Kyuhyun yang sedari tadi hanya duduk disofa dan terus mengamati gerak-gerik gadis kecilnya. Matahari sudah semakin menghilang, dan akan digantikan oleh bulan yang siap menyapa.

So Hyun menoleh dan tersenyum kearah yuhyun. ‘Sampai kau tertidur!’ jawabnya polos.

‘Mwo?’ Kyuhyun membulatkan matanya. ‘Apa maksudnya dengan ….’ Kyuhyun menghentikan kalimatnya ketika dia mengerti apa arti dari jawabannya itu.

Kyuhyun tertunduk sembari mengulum senyum. Perlahan dia berjalan mendekat kearah So Hyun. Senyuman nakal kini sudah terukir manis dibibir Kyuhyun, membuat So Hyun mulai berjalan mundur, mencoba menjauh dari Kyuhyun yang semakin lama semakin mendekat.

‘Utjima!’ (Jangan mendekat!) larang So Hyun yang masih berjalan mundur.

‘Wae?’ goda Kyuhyun yang malah berjalan semakin mendekat kearah istrinya itu.

‘Utjima!’ larang So Hyun lagi. Dia masih terus berjalan mundur, hingga dia tidak menyadari kalau ada kursi dibelakangnya.

Duk!

Akhirnya So Hyun menabark kursi yang ada dibelakangnya dan membuatnya jatuh dan duduk disana.

Degdeg! Degdeg!

Detak jantug So Hyun semakin memburu saat Kyuhyun semakin mendekat kearahnya.

‘A.. Ahjussi! Utjimayo!’ pintanya lagi dengan bahasa formal. Dan seketika itu tawa Kyuhyun pecah.

Kyuhyun berjongkok dihadapan So Hyun duduk sembari menaruh kedua tangannya diangkuan gadis itu. Ditatapnya gadis yang kini menundukan wajahnya itu dengan seksama. Senyuman kembali terukir sempurna dibibir Kyuhyun.

‘Kau takut padaku?’ tanyanya masih menatap So Hyun.

So Hyun yang masih menunduk pun menggeleng.

‘Lalu?’

‘Aku… aku…’

‘Kekekeke,’ Kyuhyun kembali terkekeh. Dan hal itu, berhasil membuat So Hyun mendengus kesal.

‘Terus saja menggodaku!’ kesal So Hyun yang akhirnya mau mengangkat wajahnya dan menatap Kyuhyun. ‘Apa kau tahu kalau aku begitu gugup dan malu padamu?’ lanjutnya yang akhirnya mengatakan apa yang dirasakannya.

‘Sejak tadi pagi aku terbangun dan mendapati kau ada disebelahku, aku tak bisa mengontrol detak jantungku yang sepertinya ingin melompat keluar dari tempatnya!’

Kyuhyun tertegun mendengar penjelasan So Hyun.

‘Bahkan sekarang kau sudah menjadi suamiku pun, bagiku ini masih seperti mimpi,’ lanjut So Hyun lagi. Detak jantungnya benar-benar semakin tak karuan sekarang.

‘Aku tak ingin berada didekatmu karena aku takut kalau kau akan mengetahui kalau aku selalu gugup dan.. dan… aku takut kau mendengar detak jantungku yang sepertinya begitu kencang.. dan .. dammmmpppppphhhhttttttttt….’

Tanpa aba-aba, Kyuhyun segera membungkam bibir So Hyun dengan bibirnya. Disapunya bergantian bibir atas dan bawah So Hyun dengna lembut. Walaupun gadis itu tak membalasnya, dia tetap memejamkan matanya.

Kyuhyun melepas ciumannya dan segera menarik So Hyun kedalam dekapannya. Dibenamkannya kepala So Hyun didada bidangnya, tepat ditempat dimana jantungnya berada.

‘Kau dengar?’ tanya Kyuhyun sembari membelai lembut kepala So Hyun. Samar-samar, So Hyun bisa mendengar detak jantung Kyuhyun yang sepertinya tak kalah cepat dengan detakan jantungnya. Perlahan, dia pun mengangguk.

‘Apa kau pikir hanya detak jantungmu saja yang semakin tidak karuan?’ tanya kyuhyun yang kini menatap So Hyun tepat dikedua bola matanya. ‘Kau pikir hanya kau yang gugup?’

So Hyun menatap Kyuhyun lekat. Tatapan hangat itu…

‘Saranghae!’ kata itu akhirnya lolos dari bibir mungil So Hyun. Membuat Kyuhyun kembali mengukir senyum dibibirnya.

‘Na do!’ jawab Kyuhyun lirih. Perlahan dia kembali mendekatkan wajahnya kewajah So Hyun dan kembali mengecup ringan bibir So Hyun yang baginya selalu terasa manis itu.

Kyuhyun kembali menatap So Hyun. Ditatapnya lekat kedua bola mata yang indah itu, menyampaikan kata yang tak diucapkannya. So Hyun pun akhirnya tersenyum dan mengangguk.

Senyum lagi-lagi terkembang sempurna dibibir Kyuhyun. Perlahan diangkatnya tubuh mungil So Hyun dan dia mulai berjalan ke arah tempat tidur.

Kyuhyun terus menatap wajah So Hyun yang kini ada dalam gendongannya, seolah tak mau kehilangan satu kedipan mata pun dari wajah istrinya itu.

Perlahan Kyuhyun membaringkan tubuh So Hyun diatas tempat tidur. Ditatapnya lagi wajah manis So Hyun yang kini juga masih menatapnya, dan sebuah kecupan mendarat dikening gadis itu.

Kyuhyun berniat menjauhkan kepalanya dari wajah So Hyun setelahnya. Hanya saja, kedua tangan So Hyun sudah menahannya dengan melingkarkannya dileher Kyuhyun.

Mau tak mau Kyuhyun kembali tersenyum melihat tingkah istrinya yang malu-malu itu. Dikecupnya lagi bibir manis So Hyun beberapa kali. Hingga akhirnya, kecupan itu menjadi kecupan panjang.

***

Pagi belum menyapa ketika Kyuhyun terbangun dan mendapati So Hyun berada dalam dekapannya. Wajah polos So hyun terlihat begitu tenang.

Diingatnya kejadian beberapa jam yang lalu, dia pun tersenyum. Perlahan dikecupnya kening So hyun dan dieratkannya dekapannya, membuat gadis itu terusik dan perlahan membuka matanya.

‘Ahjussi!’ lirih So hyun yang kemudian balas mendekap Kyuhyun erat, membuat Kyuhyun sedikit terkekeh. Tapi, belum beberapa detik, tiba-tiba So hyun mendorong tubuh Kyuhyun dengan sekuat tenaga, membuat dekapan Kyuhyun terlepas dan tubuh namja itu hampir jatuh dari ranjang.

‘Ya! Wae geurae?’ tanya Kyuhyun yang bingung dengan sikap So hyun yang tiba-tiba saja mendorong tubuhnya.

So hyun hanya sibuk menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang terasa begitu ringan karena tak ada sehelai benang pun yang menempel disana. Tapi kemudian…

‘Aaarrrrrggghhhh!’ So hyun tiba-tiba menjerit dan menutup wajahnya membuat Kyuhyun yang sedikit panik dan khawatir dengan sikap istrinya itu langsung menghampiri So hyun dan bersiap mendekapya.

‘Ya! Ya! Wae geurae, eo?’

‘Utjima!’ lagi-lagi So hyun mendorong tubuh Kyuhyun sembari menutup wajahnya dan menjauhkan tubuhnya dari Kyuhyun.

‘Chagi-ya! Neo wae geu…’

‘Kemana bajumu?’ potong So hyun sedikit berteriak dan masih menunduk menutupi wajahnya dengan selimut.

‘Bajuku?’ tanya Kyuhyun yang masih sedikit panik. ‘Baju…’ Kyuhyun menghentikan kata-katanya. Diliriknya tubuh polosnya, dan tak lama setelah itu namja itu terkekeh.

‘Wae usseo?’ (kenapa tertawa) tanya So hyun yang masih saja menundukan wajahnya dan tak menatap Kyuhyun yang asih saja terkekeh dihadapannya.

Perlahan Kyuhyun menarik selimut yang masih digunakan So hyun untuk menutupi wajahnya.

‘Chagi-ya! Kau melihatku seperti ini?’ tanya Kyuhyun menggoda istrinya yang tampak semakin menggemaskan itu.

‘Cepat pakai bajumu ahjussi!’ perintah So hyun yang masih mencoba menutupi wajahnya agar tak melihat Kyuhyun yang sama polosnya dengannya.

‘Kalau aku tak mau bagaimana?’ Kyuhyun yang begitu menyukai wajah So hyun ketika sedang mau seperti itu, malah semakin menggoda gadis itu dengan mendekatkan tubuhnya.

‘U.. utjima!’ larang So hyun setengah tergagap ketika menyadari kalau Kyuhyun kini bergerak mendekat kearahnya.

‘Wae?’ tanya Kyuhyun dengan nada menggoda. ‘Aku ingin segera memiliki Kyuhyun junior!’ lirih Kyuhyun yang kini sudah kembali mendekap lembut So hyun, membuat gadis itu sedikit menegang.

Kyuhyun menatap So hyun yang masih juga tertunduk. Ditariknya dagu So hyun agar wajahnya menghadap kearahnya dan kembali dikecupnya bibir gadis itu dengan lembut.

‘Kita lakukan lagi!’ pinta Kyuhyun sembari menatap So hyun dengan tatapan menggoda.

So hyun menatap Kyuhyun tepat dikedua bola matanya. Lama keduanya saling menatap, hingga akhirnya So hyun mengangguk.

‘Saranghae!’ lirih So hyun ditelinga Kyuhyun.

End…

***

Selesai….

Mianhae readersdeul… ga adegan NC-nya. Ga tega kalau ngebayangin So hyun yang masih kecil dan manis kaya gitu diacak-acak sama Kyuhyun. *apaan yah bahasanya…

Woke dech.. Mian kalau ceritanya gaje dan ga sesuai dengan harpan readersdeul semua.

Annyeong….

Iklan
 
58 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Januari 2014 in FF

 

Tag: , ,

58 responses to “Saranghae… Yeongweonhi… (Sequel Saranghae, Naui Kkoma Agassi)

  1. EsaKodok

    20 Juli 2014 at 2:25 am

    uwoooo…suka banget ma part bulan madunya….sohyun ngegemesin bgt

     
  2. VynnaELF

    3 Januari 2015 at 10:49 am

    Uwaaaahh… Kyu 37th, pasti udah tau bgt yah?! Kekeke~
    so hyun masih malu2 tuh! Aigoo ngegemesin!

     
  3. chensia

    5 Januari 2015 at 1:54 pm

    aaaa sukses part terakhirnya huhu sukaa sukaa sukses authornya

     
  4. guesquee

    9 Maret 2015 at 12:18 pm

    Wiii keren! (Y) hihihi^^ akhirnya mereka berdua bahagiaa yee!! Seneng deh ngeliat mereka seneng-seneng gitu 🙂 buat kyuSo couple bahagia terus aja deh :v

    Buat kak author, semangat terus yaa^^9

     
  5. Choooii

    29 Maret 2015 at 3:13 am

    Part selanjutnya punya anak kah? Semoga yang tadi itu membuahkan hasil, kkke

    aku ga bisa ngebayangin sohyun yang masih muda gitu nikah sama kyuhyun yang udah 38. Gilaaaaa kyuhyun udah kaya pedofil 😀

     
  6. Retno dewi chokichoky

    5 April 2015 at 4:18 pm

    huuuaaaa aq suka banget udh baca berulang-ulang ttp aja suka

    tpi maaf aq bru comen
    lanjut lg dong buat kyuso punya anak

    lanjut ya

     
  7. citra97

    25 Agustus 2015 at 12:53 pm

    ya akhirnya menikah juga

    so hyun lucu bngt tingkahnya
    aq bingung mau komen apa????
    tp ff nih daebak deh

     
  8. kyumbem

    12 Maret 2016 at 4:43 pm

    jiahhh…wkwkwk.. >o< so hyun polos bgt!hahaha..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: