RSS

( Still… ) Ahjussi…. SARANGHAE….!!!!!!!

09 Jan

Still Ahjussi saranghae

( Still… ) Ahjussi…. SARANGHAE….!!!!!!!

Author  : Shin Zia

Title      : ( Still…) Ahjussi, Saranghae

Genre   : Romance, Comedy

Cast     :

         Cho Kyuhyun (Suju)

         Kim So Hyun (OC)

         Other cast

***

Annyeong readersdeul…

Aku datang lagi bawa lanjutan kisah So Hyun sama Kyu ahjussi. Sebenarnya ini ff pertama aku yang genre-nya komedi. Jadi mian yah kalau kisahnya agak gaje dan gak kena sisi komedinya.

Oke dech… Selamat membaca… Jangan lupa tinggalkan koment…

Mian.. Masih banyak typo…

***

Apa ada yang salah dengan apa yang aku rasakan padamu? Kenapa kau malah menolak dan tidak mempercayainya? Apa aku harus berada diusia yang sama denganmu untuk membuatmu percaya dengan apa yang aku rasakan? Apa bedanya jika aku berumur 14 tahun dengan aku yang berumur 29 tahun kalau perasaan yang aku rasakan padamu masih sama?

Ahjussi…..  SARANGHAE……!!!!!!!!!!!!!

***

So Hyun masih terus memikirkan apa yang dikatakan Jin Goo padanya disekolah tadi. Sesekali dia mengerutkan keningnya, tapi beberapa menit kemudian digelengkannya kepalanya berulang-ulang.

‘Aniya! Aniya!’ ujarnya pada diri sendiri. ‘Maldo andwae! Aku tak mungkin menyukai Kyu ahjussi yang usianya bahkan terpaut 15 tahun denganku!’ sangkalnya sembari menggigit ujung jari telunjuknya.

‘Tak pantas seorang gadis menggigit jari seperti itu So Hyun-a!’ ujar Kyuhyun yang sudah stand by menunggu So Hyun pulang di depan gerbang sekolahnya.

‘Eo!’ So Hyun menatap Kyuhyun yang kini berada dihadapannya. Ditatapnya lekat wajah namja yang juga menatap itu.

‘Apa benar aku menyukaimu?’ tanyanya dalam hati masih terus menatap Kyuhyun.

‘So Hyun-a!’ panggil Kyuhyun sembari melambaikan tangannya didepan wajah So Hyun. ‘Kim So Hyun!’ panggil Kyuhyun lagi membuat So Hyun terkaget dan sedikit tergagap.

‘Kau kenapa?’ tanya Kyuhyun lagi.

‘Ah, ani!’ jawab So Hyun cepat. ‘Amuto anya!’ lanjutnya yang langsung bergelayut manja di lengan Kyuhyun. ‘Kajja!’ ajaknya yang kemudian menarik Kyuhyun untuk segera pulang.

Selama perjalanan pulang, So Hyun yang duduk disamping Kyuhyun yang sedang mengemudikan mobil, terus menatap dan mengamati wajah namja berusia 29 tahun itu.

‘Apa benar aku menyukainya sebagai namja?’ tanya So Hyun lagi dalam hati sembari mengamati wajah Kyuhyun. Dia lalu memegang dadanya merasakan detak jantungnya.

Dia terdiam dan berpikir. ‘Detak jantungku normal!’ ujarnya lagi sembari mengingat kejadian semalam ketika dia mengamati wajah Kyuhyun dan detak jantungnya menjadi tidak beraturan. Tak lama setelah itu, gadis kecil itu pun tersenyum sendiri.

‘Dugaanmu salah Yeo Jin Goo!’ gumamnya senang.

‘So Hyun-a! Kau kenapa?’ tanya Kyuhyun yang sedari tadi mengamati So Hyun yang tampak terdiam dan kemudian tersenyum sendiri.

‘Eo?’ So Hyun sedikit kaget dengan pertanyaan Kyuhyun. ‘Ani! Aku hanya sedang senang saja!’ lanjutnya tersenyum lebar kearah Kyuhyun.

Kyuhyun balas tersenyum. ‘Aku pikir kau kenapa!’

So Hyun makin melebarkan senyumnya. ‘Awas kau Jin Goo!’ ujarnya lagi dalam hati.

***

So Hyun masih saja tersenyum senang mengingat detak jantungnya yang tak lagi memburu ketika menatap wajah Kyuhyun. ‘Sudah ku bilang itu tidak mungkin kan?’ ujarnya senang sembari menatap pantulan dirinya di cermin.

Dia lalu terdiam membayangkan wajah Kyuhyun lagi. Dan setelah beberapa saat, senyum kembali terkembang dibibirnya.

‘Dan sekarang aku juga sudah bisa mengusir bayangannya Cho ahjussi itu!’ lanjutnya masih berdiri didepan cermin.

‘Kekekeke!!!!’

So Hyun menoleh ketika mendengar suara kekehan Kyuhyun.

‘Kau sedang apa Hyunie-ya?’ tanya Kyuhyun masuk kedalam kamar So Hyun dan duduk dikursi meja belajarnya. Seperti biasa, dia datang membawakan susu coklat kesukaan gadis kecil itu.

So Hun tak menjawab dan hanya tersenyum lebar pada Kyuhyun. Diraihnya susu dari tangan Kyuhyun dan segera menghabiskannya.

‘Anak pintar!’ ujar Kyuhyun sembari tersenyum dan mengacak poni So Hyun setelah gadis kecil itu menghabiskan susunya.

Degdeg! Degdeg!

So Hyun terdiam. ‘Mwoya?’ tanyanya dalam hati ketika detak jantungnya kembali memburu setelah melihat senyuman Kyuhyun juga setelah namja itu mengacak poninya. Belum lagi wajahnya yang tiba-tiba terasa memanas dan juga perasaannya yang tiba-tiba menjadi begitu gembira.

‘Jangan tidur terlalu malam, arraseo!’ perintah Kyuhyun sebelum meninggalkan kamar So Hyun.

So Hyun terdiam mematung. Dirasakannya detak jantungnya yang masih tak karuan. ‘Kenapa seperti ini lagi?’ tanya So Hyun dalam hati. Senyuman yang diberikan Kyuhyun padanya malam itu, entah kenapa memberikan efek yang berbeda pada dirinya. Padahal sudah sering bahkan hampir bosa melihat senyumannya itu.

Dan malam itu, So Hyun kembali tak bisa memejamkan matanya. Kali ini, bukan wajah tenang Kyuhyun yang sedang tidur yang menari-nari dipelupuk matanya. Tapi senyuman Kyuhyun tadi.

‘Ah! Jebal!!!!!’ rengek So Hyun dengan mata yang sudah benar-benar ngantuk.

***

So Hyun duduk dengan lesu dikantin sekolah siang itu. siswi kelas 3 SMP itu tampak tidak bersemangat. Sesekali dia mendesah dan mendengus kesal. Dalam kepalanya masih berisi banyak pertanyaan tentang ini dan itu yang berhubungan denga Kyuhyun, namja yang sudah dikenalnya bahkan sejak dia lahir.

‘So Hyun-a! Mwohae?’ (sedang apa?) tanya Jin Goo yang langsung duduk disamping So Hyun yang menyandarkan kepalanya dimeja.

‘Jin Goo-ya! Tolong aku!’ lagi-lagi So Hyun merengek pada Jin Goo sahabatnya.

‘Sekarang apa lagi?’ tanya Jin Goo asik menyantap makan siangnya.

‘Kenapa detak jantungku semakin bertambah cepat saat aku melihatnya tersenyum padaku? Aku juga merasa begitu senang dan entah kenapa aku merasa wajahku memanas?’ tanya So Hyun lagi sembari menatap Jin Goo.

‘Nugu?’

‘Kyu Ahjussi!’ jawab So Hyun cepat.

Mendengar nama itu lagi, Jin Goo langsung meletakkan sendoknya dan menatap So Hyun lekat. ‘Ahjussi itu lagi?’ Jin Goo balik tanya. Dengan cepat So Hyun mengangguk mengiyakan.

Jin Goo tersenyum dan kembali menyantap makan sianganya. ‘Sudah kubilang kalau kau menyukainya!’ papar Jin Goo.

‘Keundae, Jin Goo-ya! Bagaimana bisa?’ tanya So Hyun yang masih tidak mengerti dengan apa yang sedang dirasakannya saat ini. ‘Usianya sudah 29. Kau tahu? Dia juga sahabat appa dan juga eomma! Bagaimana bisa….’

‘Ish! Kau banyak sekali bicara!’ potong Jin Goo. ‘Seharusnya kau senang karena dia selalu ada disekitarmu!’ ujar Jin Goo yang sepertinya sudah berpengalaman itu.

‘Tapi aku….’

‘Ish!’ potong Jin Goo kesal. ‘Sekarang begini saja! Kau mau aku bicara apa?’ tanyanya dengan kesal.

Hening. Tak ada jawaban dari So Hyun.

Jin Goo menarik nafas panjang. ‘Kau cukup diam dan merasakannya saja!’ katanya bijak. ‘Aku yakin kau akan senang merasakannya!’

So Hyun masih bingung dengan penjelasan Jin Goo tadi. Tapi mungkin nasehat terakhir dari Jin Goo bisa dilakukannya. Cukup diam dan merasakannya saja.

***

So Hyun terdiam menatap Kyuhyun yang masih sibuk dengan semua filenya diruang kerjanya. uang dilakukannya masih sama, mengamati wajah namja itu dan bertanya-tanya kenapa dia bisa menyukainya.

Degdeg! Degdeg!

Kali ini, detak jantung So Hyun bertambah cepat hanya dengan menatap wajah serius Kyuhyun. ‘Ternyata kau tampan juga ahjussi!’ ujarnya dalam hati sembari tersenyum.

Dan beberapa  menit kemudian, So Hyun terdiam dan mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. ‘Apa ini juga yang akan dirasakan jika menyukai seseorang?’ tanyanya dalam hati. Ditatapnya lagi wajah Kyuhyun dan senyuman kembali terkembang dibibirnya. ‘Mungkin ini juga salah satunya!’ ujar senang.

***

So Hyun masih asik mengerjakan tugasnya ketika Kyuhyun masuk kekamarnya seperti biasanya.

‘Pelajaran apa?’ tanya Kyuhyun sembari menaruh tangannya dibahu So Hyun. Wajah Kyuhyun kini hanya berjarak beberapa inchi saja dari wajah So Hyun.

So Hyun yang aget dan langsung menoleh, tertegun menatap wajah Kyuhyun yang begitu dekat dengan wajahnya. Dan… Degdeg! Degdeg! Lagi! Detakan jantungnya menjadi tak beraturan lagi. Belum lagi perasaan gugup yang tiba-tiba menyerangnya dan membuatnya hanya mematung menatap wajah Kyuhyun yang dirasa begitu tampan itu.

‘Sepertinya ini juga yang akan aku rasakan jika aku menyukai seseorang!’ katanya menganalisa.

***

So Hyun hanya terdiam selama dalam perjalanan pulang. Hari itu, seperti biasanya Kyuhyun datang menjemputnya. Ini sudah hampir 1 bulan sejak dia pertama kali merasakan ada yang aneh dengan detak jantungnya saat berada disekitar Kyuhyun. Dan sejak Jin Goo menasehatinya untuk diam dan hanya merasakannya, So Hyun pun meyakini kalau dia memang menyukai Kyuhyun sebagai seorang namja.

‘So Hyun-a! Kau tunggu disini sebentar!’ ujar Kyuhyun yang tiba-tiba menghentikan mobilnya dan memarkirkannya dipinggir jalan. Namja tu kemudian keluar meninggalkan So Hyun, dan setelah 15 menit akhirnya kembali.

‘Ahjussi!’

‘Eum?’

‘Apa kau pernah menyukai seseorang?’ tanya So Hyun sembari menatap lurus kedepan.

‘Wae? Apa kau sedang menyukai seseorang?’ tanya Kyuhyun balik bertanya.

‘Molla!’ jawab So Hyun pendek. ‘Apa yang kau rasakan jika bersama dengan orang yang kau sukai?’ tanya So Hyun lagi.

‘Ehm… na?’ tanya Kyuhyun sembari mengulum senyum. Ternyata gadis kecil yang selalu menempel padanya itu sudah mulai menyukai seseorang. ‘Aku …. Akan senang jika berada didekatnya!’

‘Itu saja?’ tanya So Hyun. Wajah lesunya tiba-tiba hilang dan berganti dengan wajah penasarannya.

‘Detak jantungku akan bertambah cepat jika dia tersenyum atau menatapku. Selain itu, aku juga menjadi gugup dengan tib-tiba!’ papar Kyuhyun lagi.

So Hyun membulatkan matanya. ‘Kenapa penjelasannya dari Kyu Ahjussi sama dengan apa yang aku rasakan?’ tanyanya dalam hati.

Kyuhyun menoleh menatap So Hyun sembari tersenyum. ‘Wajah orang yang aku sukai itu, akan sering kulihat bahkan saat aku memejamkan mataku!’ lanjutnya.

So Hyun semakin membulatkan matanya. ‘Apa lagi?’ tanyanya makin penasaran.

Kyuhyun terkekeh. ‘Apa ada seseorang yang kau sukai? Atau mungkin….’

‘Apa wajahmu akan terasa memanas jika orang itu menatapmu atau tersenyum padamu?’ potong So Hyun memaparkan apa yang pernah dirasakannya. Kyuhyun mengangguk mengiyakan. Dia tersenyum dan semakin yakin kalau gadis kecilnya itu memang sedang menyukai seseorang.

‘Jadi begitu!’ ujar So Hyun sembari mengangguk-anggukan kepalanya. ‘Ternyata aku memang benar-benar menyukaimu ahjussi!’

Kyuhyun lagi-lagi hanya bisa tersenyum melihat gadis kecil yang polos itu. Bahkan untuk mengetahui perasaannya sendiri saja, dia masih harus bertanya ini dan itu padanya.

So Hyun terus diam dan berpikir. ‘Ahjussi! Apa boleh kita menyukai orang yang jauh lebih tua dari kita?’ tanya So Hyun lagi. Ia ingat tentang perbedaan usia mereka yang begitu jauh. 15 tahun.

‘Tentu saja! Karena perasaan itu tidak bisa disangkal dan ditolak. Dia datang dengan sendirinya dan akhirnya, yah seperti yang sedag kau rasakan sekarang ini!’ jawab Kyuhyun lagi menebak apa yang sedang dirasakan So Hyun.

So Hyun lagi-lagi menganggukan kepalanya.

‘Nugu? Geu saram?’ tanya Kyuhyun ingin tahu orang yang sudah membuat gadis kecil itu bertanya ini dan itu.

‘Ahjussi!’ jawab So Hyun tanpa pikir panjang.

‘Na?’ tanya Kyuhyun sedikit kaget. So Hyun langsung menjawabnya dengan anggukan cepat.

Kyuhyun menatap So Hyun yang juga sedang menatapnya dengan wajah polosnya. Lama keduanya diam, hingga Kyuhyun tersenyum dan mengacak poni So Hyun. ‘Aigoo! Kau lucu sekali So Hyun-a!’.

‘Ige jinjja!’ ujar So Hyun setelah melihat reaksi Kyuhyun yang sepertinya menganggap apa yang dikatakannya itu hanya sebagai candaan.

Kyuhyun hanya tersenyum.

‘Aish! Kau pasti tak percaya!’ katanya kesal dan langsung menyandarkan tubuhnya.

‘Aku percaya!’ ujar Kyuhyun. ‘Bukankah setiap hari kau selalu bilang kalau kau mencintaiku? Apa kau lupa?’ lanjut Kyuhyun yang tidak menganggap serius apa yang dikatakan So Hyun barusan padanya.

‘Ini beda!’ sahut So Hyun kesal. ‘Kalau kau tersenyum padaku, detak jantungku akan bertambah cepat!’ papar So Hyun sembari menunjuk dadanya, dimana letak jantung berada.

‘Kalau kau melakukan ini, ‘ So Hyun lalu mengacak poninya seperti yang sering dilakukan Kyuhyun padanya. ‘wajahku akan terasa memanas, merasa gugup dan perasaanku jadi sangat senang. Dan lagi…’

‘Arraseo! Arraseo!’ potong Kyuhyun yang hanya terkekeh dengan sikap So Hyun yang terlihat sedang benar-benar kesal itu. ‘Na do neol johahae! (aku juga menyukaimu)’ lanjut Kyuhyun.

‘Aish! Ahjussi, igo jinjja-ya!’ kesal So Hyun yang tampak frustasi.

‘Arraseo! Arraseo!’ sahut Kyuhyun lagi. Diparirkannya mobilnya didalam garasi dan kemudian mereka berdua turun.

‘Aku tahu kau tidak percaya padaku!’ ujar So Hyun yang langsung melangkah meninggalkan Kyuhyun masuk kedalam rumah.

Kyuhyun hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat sikap manja So Hyun itu.

Dikamar So Hyun…

‘Dasar ahjussi menyebalkan!’ gerutu So Hyun masih tampak kesal dengan sikap Kyuhyun yang sepertinya hanya menganggap apa yang dikatakannya sebagai candaan saja.

‘Bukankah kau bilang boleh menyukai orang yang usianya jauh lebih tua! Lalu kenapa dia tidak percaya dengan apa yang aku katakan? Apa aku tidak boleh menyukainya?’ tanya So Hyun sembari melempar tasnya keatas ranjangnya.

‘So Hyun-a!’ panggil Kyuhyun yang langsung masuk kekamar gadis itu. So Hyun langsung membuang mukanya dan membereskan tasnya yang tadi dilemparnya keatas ranjang.

‘Kau masih marah eum?’ tanya Kyuhyun lembut. Inilah yang biasa Kyuhyun lakukan jika gadis kecil itu sedang merajuk seperti sekarang ini. Merayunya dengan kata-kata lembut.

 ‘Ani! Aku tak marah!’ jawab So Hyun ketus.

‘Galak sekali!’ ujar Kyuhyun yang masih memakai pakaian kerjanya lengkap.

‘Ahjussi, aku benar-benar menyukaimu!’ kata So Hyun lagi sambil menatap Kyuhyun kesal. ‘Saranghae!’ ujarnya kemudian.

Kyuhyun terdiam dan menatap kedua manik mata So Hyun. Disana Kyuhyun melihat kejujuran dan juga ketulusan.

Kyuhyun mengulum senyum. ‘Arra!’ jawabnya melunak. ‘Na do!’ jawab Kyuhyun, mengacak poni So Hyun.

Degdeg! Degdeg!

Lagi! Detak jantung So Hyun kembali memburu karena perlakuan Kyuhyun pada barusan.

Kyuhyun duduk ditepi ranjang So Hyun dan menatap gadis kecil itu lekat. ‘Kau tahu, aku juga dulu pernah menyukai guru bahasa Inggrisku ketika aku seusiamu!’ ujar Kyuhyun lembut. ‘Aku juga merasa kalau aku sangat mencintainya dan hanya akan mencintainya sampai aku dewasa nanti!’ paparnya. ‘Tapi setelah aku dewasa, aku bahkan lupa kalau aku pernah mencintai guruku itu. Yah, mungkin karena waktu itu yang kurasakan hanya cinta monyet saja. Bukan cinta yang sesungguhnya!’

Kyuhyun berdiri mendekat kearah So Hyun dan membelai kepala So Hyun yang tampak kesal dengan penjelasan yang baru didengar darinya. ‘Kau sudah mengerti kan apa maksudku?’ tanya Kyuhyun yang yakin kalau gadis kecil cerdas itu mengerti dengan apa yang baru saja disampaikannya.

‘Keudae ahjussi….’

‘Kau boleh mencintaiku seperti biasanya!’ potong Kyuhyun dengan nada ringan. ‘Karena aku memang cukup tampan untuk dicintainya!’ lanjutnya mencoba untuk menetralkan suasana dengan candaannya. Tapi sayangnya, yang dilakukannya itu malah semakin membuat So Hyun kesal dan menunjukan ekspresi jengkel.

‘Kalau kau dewasa nanti, kau akan mengerti kalau cintamu padaku itu hanya cinta monyet saja!’

Kyuhyun kemudian meninggalkan So Hyun yang sepertinya masih tidak terima dengan penjelasan yang diberikannya.

‘Cinta monyet?’ tanya So Hyun dengan kesal. ‘Apa itu cinta monyet?’ tambahnya semakin kesal. ‘Apa kau bermaksud untuk menolakku dengan mengatakan bahwa rasa yang aku rasakan hanya cinta monyet saja?’

So Hyun yang kesal kemudian keluar dari kamarnya dan langsung menuju kamar Kyuhyun.

‘Ahjussi….. SARANGHAE…..!!!!!!’ teriak So Hyun didepan Kyuhyun yang hanya terdiam melihat dirinya yang tiba-tiba datang. Dia bahkan mengatakannya dengan ekspresi wajah kesalnya yang masih belum hilang dan kemudian kembali meninggalkan kamar Kyuhyun setelahnya.

Kyuhyun yang masih kaget dengan kedatangan So Hyun yang tiba-tiba dan pergi dengan tiba-tiba pula. Tapi beberapa saat kemudian, senyuman terukir diwajah tampannya. ‘Kau lucu sekali, So Hyun-a!’ ujarnya.

End… atau TBC…. ???????

***

Alhamdulillah…

Akhirnya selesai juga lanjutannya. Mian juga kalau masih banyak typo. Oia, aku minta suara terbanyak aja dech… buat dilanjut atau di stop sampai disini ceritanya.

Oke dech.. terima kasih udah baca sampai abis.. jangan lupa tinggalin komen yah…

Annyeong….

 

Iklan
 
55 Komentar

Ditulis oleh pada 9 Januari 2014 in FF

 

Tag: , , ,

55 responses to “( Still… ) Ahjussi…. SARANGHAE….!!!!!!!

  1. Choooii

    29 Maret 2015 at 2:19 am

    ye? Duh penasaran si Kyu bakalan jatuh cinta apa engga sama bocah 14 tahun ini. Yaampun ternyata beda 15 tahun, ini mah kaya sama anak sendiri. Dikata pedofil nanti 😀

     
  2. GieGie

    5 April 2015 at 4:14 pm

    aaa!!!! Aku nggak sabar kalo kyuhyun nnti jga suka so hyun 🙂

     
  3. sun

    30 Mei 2015 at 10:16 am

    wahh ,kyu bakalan suka ga yaaa

     
  4. Barom yu

    7 Juni 2015 at 11:09 pm

    duh.. pengen cepet” so hyun dewasa. gimana ya reaksi kyu,sama apa enggak ><

     
  5. kyumbem

    8 Maret 2016 at 4:24 pm

    ya ampun cute bgt dh so hyun 🙂
    kr2 tar kyu jg jd suka gk ma so hyun?! penasaran..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: