RSS

Gone (Teaser)

02 Jan

Gone…

Jika suatu hari nanti, aku bisa melihat lagi. Hal pertama yang ingin aku lihat adalah dirimu.

Kau tahu? Sejak kau datang dalam kehidupanku, duniaku tak lagi terasa gelap. Aku bisa melihat seisi dunia lewat matamu. Aku bisa merasakan hangatnya dunia karena sentuhanmu. Dan aku bisa melihat keindahan dunia melalui ceritamu.

Kau…

Kaulah satu-satunya hal yang sangat ingin aku lihat.

Kau…

Kaulah satu-satunya hal yang sangat ingin aku sentuh.

Kau…

Hanya kau….

***

Annyeong…

Readersdeul… aku balik lagi.. ini ff oneshoot aku yang pertama…

Baru teasernya doang… ditunggu komennya yah…

Makin banyak yang komen makin cepet aku posting…

Annyeong…..

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Januari 2014 in FF

 

4 responses to “Gone (Teaser)

  1. lieyabunda

    6 Januari 2014 at 2:39 am

    Kayanya seru nih,,, cepetan di publishnya,,,
    Dari teasernya udah bikin penasaran

     
  2. mutkyu

    18 Januari 2014 at 8:04 am

    keren…
    semoga ceritanya sm ky mv jin yg gone…
    cast nya Xiumin and Kim Yoo Jung dong biar sm…
    kekeke…
    ditunggu. . .

     
  3. halidakyu

    18 Januari 2014 at 8:42 am

    pnasarn sm ceritanya d tunggu full partnya
    castnya moga2 kyu

     
  4. sung_gaEul~^

    22 April 2014 at 12:06 am

    cast nya xiumin sma kim yoo jung ya eon..
    Cept publis.. !!!! Fighting..!!!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: