Zia's World

Tuangkan apa yang kau pikirkan dalam beberapa kata

Ahjussi…. SARANGHAE….!!!!!!!

50 Komentar

Cover Ahjussi, Saranghae

Ahjussi…. SARANGHAE….!!!!!!!

Author  : Shin Zia

Title      : Ahjussi, Saranghae

Genre   : Romance, Comedy

Cast     :

-         Cho Kyuhyun (Suju)

-         Kim So Hyun (OC)

-         Other cast

***

Annyeong…

Aku balik lagi!!!!! Mian kalau aku postingnya lama. Di lab lagi banyak kerjaan jadi gabisa nyuri-nyuri buat sekedar nulis ff…

Oke dech readersdeul… selamat membaca…. Jangan lupa tinggalin komen yah!

***

Bukan keinginanku untuk jatuh cinta padamu. Hanya saja, rasa ini tiba-tiba saja datang dan hanya terpaut padamu. Kalau aku boleh memohon, aku ingin lahir ditahun dimana kau lahir. Agar kau tidak menganggap cintaku sebagai cinta monyet atau hanya cinta anak ingusan.

Ahjussi…. SARANGHAE……….

***

‘Ahjussi….. SARANGHAE….!!!!!!’ teriak So Hyun yang tak menghiraukan keadaan disekitarnya yang cukup ramai oleh lalu lalang orang yang lewat. Semua mata langsung tertuju pada gadis berumur 14 tahun itu.

‘AHJUSSI… SARANGHAE…!!!!!!’ ulangnya karena tidak digubris oleh orang yang dipanggil ahjussi itu.

‘Aish!’ Kyuhyun yang sudah berjalan meninggalkan gadis kecil itu, mau tak mau berbalik dan segera menghampiri gadis itu. ‘YA! Pelankan suaramu!’ ujar Kyuhyun berbisik dengan penuh penekanan. ‘Apa kau mau membuat ak….

‘AHJUS….’

Kyuhyun langsung membungkam mulut gadis kecil itu dengan tangannya dan membawanya ke sebuah caffe yang letaknya tidak jauha dari sana.

So Hyun hanya tersenyum senang karena akhirnya Kyuhyun mau pergi bersamanya. Gadis kecil itu, memang selalu menempel pada Kyuhyun yang sebenarnya adalah sahabat ayahnya.

Kyuhyun masih mencoba menutupi wajahnya karena dipermalukan oleh So Hyun ketika gais itu malah asik memesan es krim kesukaannya.

‘Ya! Ya! Ya! Ya! Ya!’ protes Kyuhyun ketika So Hyun malah asik menyantap es krimnya. ‘Siapa yang mengijinkanmu memesan es krim itu eo?’ tanya Kyuhyun yang langsung menarik mangkuk es krim itu kehadapannya dan segera menyantapnya.

So Hyun menggembungkan pipinya. ‘Ish! Dasar!’ gumamnya sembari menatap kesal kearah Kyuhyun.

Kyuhyun masih terus menyantap es krimnya sembari sesekali menatap So Hyun yang tamak sangat menggemaskan jika sedang kesal seperti itu.

‘So Hyun-a! Berhenti berteriak dan mengatakan aku mencintaimu padaku!’ pinta Kyuhyun saat pulang mengantar So Hyun pulang.

‘Apa kau tak malu menyatakan cinta duluan? Kau kan seorang yeoja! Belum lagi usia kita yang….’

‘Ah, shikeuro!’ (berisik) potong So Hyun kesal. ‘Aku mengatakannya karena aku memang mencintaimu, Cho Ahjussi!’ lanjutnya penuh penekanan.

‘Jinjja? Walau aku sudah tua begini?’ tanya Kyuhyun meledek.

‘Eo!’ jawab So Hyun mantap. ‘Bahkan setelah kau tua dan semua rambutmu sudah putih pun, aku akan tetap mencintaimu!’

Mendengar jawaban gadis kecil itu, Kyuhyun hanya terkekeh. ‘Arraseo! Aku juga mencintaimu!’ lanjut Kyuhyun. Ditaruhnya tangannya dibahu So Hyun dan berjalan menuju rumahnya.

***

So Hyun berlari riang memasuki rumahnya. ‘Eomma! Na wasseo!’ teriaknya begitu menginjakan kakinya kedalam rumahnya.

‘Noona, na wasseo!’ Kyuhyun memberi salam.

‘Eo, Kyu! Kau menjemput So Hyun lagi?’ tanya Ji Hyo melihat Kyuhyun yang datang bersamaan dengan So Hyun.

Kyuhyun hanya mengangguk dan berlalu menuju kamarnya yang berada dilantai 2. Sudah hampir 5 tahun ini, Kyuhyun tinggal bersama dengan Jongkook, sekertaris pribadi ayahnya dan juga keluarganya. Ayah, ibu dan juga kakak perempuan Kyuhyun tinggal diluar negeri, sedang Kyuhyun, yang aadalah satu-satunya penerus perusahaan, harus tinggal di Korea untuk mengurusi perusahaan.

Jongkook sudah menikah dan memiliki seorang putri yang sanagt cerdas dan juga energik. Gadis kecil berumur 14 tahun yang selalu saja menempel pada Kyuhyun bahkan jauh sebelum Kyuhyun akhirnya tinggal dirumah keluarganya.

‘Hyunie-ya! Kyu-ya!’ teriak Ji Hyo dari bawah tangga. ‘Ayo makan!’

So Hyun yang sudah mandi dan mengganti pakaiannya langsung berlari kekamar Kyuhyun yang bersebrangan dengan kamarnya.

‘Ahjussi, ayo makan!’ ajak So Hyun yang langsung masuk ke kamar Kyuhyun tanpa permisi.

‘Eo? Kau sudah tidur?’ tanya So Hyun ketika mendapati Kyuhyun yang terlelap di ranjangnya dengan pakaian kantor yangn masih lengkap.

‘Ahjussi!’ panggil So Hyun sembari melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Kyuhyun yang tampak lelap. ‘Kau sudah tidur?’ tanyanya lagi dengan tangan yang masih dilambai-lambaikan didepan wajah namja berkulit putih pucat itu.

‘Kau lucu sekali saat tidur seperti ini!’ ujar So Hyun yang malah asik mengamati wajah polos Kyuhyun yang tampak seperti bayi ketika sedang tidur seperti itu. ‘Bulu matamu ini kenapa bisa ebih lentik dari bulu mataku?’ ujarnya lagi sembari memainkan bulu mata Kyuhyun.

‘Alis tebal ini juga….’ So Hyun tertegun ketika melihat wajah Kyuhyun dengan seksama.

Degdeg! Degdeg!

Gadis kecil itu segera menegakkan tubuhnya saat tiba-tiba saja detak jantungnya memburu dan berdetak semakin cepat tiap detiknya. Ditariknya nafas dalam-dalam untuk mengusir kegugupan yang tiba-tiba saja muncul, tapi tak berhasil.

Sekali lagi dia melirik wajah tenag Kyuhyun. Dan sekali lagi, detak jantungnya kembali terpacu semakin cepat.

‘Andwae!’ So Hyun langsung berdiri dan menjauh dari tepat Kyuhyun berbaring. Dilirknya lagi Kyuhyun yang masih saja terlelap. Dan, ‘Andwae! Andwae!’ ujarnya sembari menggeleng-gelengkan kepalnya dan segera meninggalkan kamar namja yang selalu dipanggilnya ahjussi itu.

***

So Hyun masih tak bisa bisa memejamkan matanya walau pun rasa kantuk sudah sedari tadi menyerangnya. Bayangan wajah Kyuhyun sedang tidur yang tadi dilihatnya, masih saja menari-nari didepan matanya.

‘Ahjussi! Jebal! Kka!’ ujar So Hyun pada bayangan Kyuhyun yang masih saja bisa dilihatnya. ‘Kka!’ usir So Hyun lagi. Tapi semakin dia mengusir bayangan itu, bayangan itu malah semakin menempel padanya.

‘So Hyun-a! Kau sudah tidur?’ terdengar suara Kyuhyun dari luar memanggil.

So Hyun mengacak poninya frustasi. ‘Aku sudah ngantuk!’ jawab So Hyun kesal. Dia bahkan tak membuka pintu dan langsung  berterak dari dalam kamarnya.

Kyuhyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar teriakan So Hyun yang kadang manja itu. dia yang tadinya ingin mengantarkan susu coklat kesukaan gadis itu pun, akhirnya mengurungkan niatnya dan meminum susu coklat itu sendiri. *eh…

***

Pagi sekali So Hyun sudah ebrangkat ke sekolah. Semalaman dia benar-benar terganggu dengan bayangan wajah Kyuhyun yang begitu tenang dan tampan ketika namja itu terlelap tidur.

‘So Hyun-a! Ada apa dengan wajahmu?’ tanya Jin Goo sahabatnya ketika melihat wajah So Hyun yang tampak lusuh. ‘Apa kau tak tidur semalaman?’

‘Ah, jangan ganggu aku Jin Goo-ya! Aku ngantuk sekali!’ ujar So Hyun yang kemudian menaruh kepalanya diatas meja dan mulai memejamkan matanya.

Jin Goo hanya mengangkat bahunya. Dia tahu kalau sudah begini, sahabatnya itu tak akan bisa diganggu.

So Hyun masih mencoba memejamkan matanya dan mencoba untuk terlelap. Hanya saja, wajah Kyuhyun kembali menari-nari dipelupuk matanya.

‘Aish!’ ujarnya kesal sembari menegakkan duduknya.

‘Ya! Neo wae geurae?’ tanya Jin Goo yang terkaget karena So Hyun yang tiba-tiba saja terbangun dan berteriak kesal.

‘Jin Goo-ya! Tolong aku!’ ujar So Hyun dengan mata yang entah terbuka atau tertutup saking ngantuknya.

Jin Goo mengerutkan keningnya. Ditatapnya So Hyun dengan tatapan bingung. Tumben sekali gadis cerewet itu mau meminta tolong padanya.

‘Jin Goo-ya! Aku tak bisa melupakan wajahnya! Eotteohke?’ tanya So Hyun setengah merengek. Jin Goo hanya menatap So Hyun semakin bingung.

‘Jin Goo-ya! Kenapa aku selalu melihat wajah Kyu ahjussi walau aku menutup mataku?’ rengek So Hyun lagi yang kahirnya membuat Jin Goo sedikit mengerti dengan apa yang dialami So Hyun.

Jin Goo terkekeh melihat kepolosan sahabatnya itu. ‘Sepertinya kau menyukainya So Hyun-a!’ jawab Jin Goo enteng.

So Hyun mencoba membuka matanya dengan paksa untuk sedikit melotot kearah Jin Goo. ‘Aku memang menyukai Kyu ahjussi Jin Goo-ya!’ sahutnya yang menganggap jawaban Jin Goo sama sekali tak membantunya. ‘Bahkan setiap hari aku berteriak mengatakan kalau aku mencintainya! Lalu kenapa baru sekarang kau bilang aku menyukainya?’

Lagi-lagi Jin Goo terkekeh. ‘Dasar yeoja babo!’ lirihnya.

‘Ya! Kau mengataiku apa barusan?’ bentak So Hyun sembari menjitak kepala Jin Goo setelah mendengar apa yang dikatakan sahabatnya itu.

‘Aish! Appo!’ Jin Goo mengusap kepalanya yang baru saja kena jitak So Hyun. ‘Aku hanya mengatakan yang sebenarnya!’ ujarnya masih sambil mengusap kepalanya.

‘Kau sepertinya menyukai Kyu ahjussi-mu itu,’

‘Tap…’

‘Bukan seperti yang kau rasakan selama ini!’ potong Jin Goo sebelum So Hyun yang memotongnya. ‘Seertinya kau menyukainya seperti perasaan seorang yeoja kepada seorang namja!’ papar Jin Goo dengan nada ketus.

So Hyun terdiam. Dicernanya kata-kata yang baru didengarnya dari Jin Goo itu dengan perlaha. Dan setelah dia sedikit mengerti…

‘Jin Goo-ya! Maldo andwae!’ rengek So hyun lagi. ‘Bagaimana bisa aku… Kyu ahjussi…. Aaaarrrrrrggggghhhhhh!’

TBC….

***

Mian baru sedikit… Udah keburu ngantuk,,,,

Jja… ditunggu komennya yah…..

Annyeong…

About these ads

Author: Shin Zia

Aku suka dengan semua yang berbau K-Pop. Dari mulai music, drama, sampai reality shownya juga.

50 thoughts on “Ahjussi…. SARANGHAE….!!!!!!!

  1. Aiiiiiiihhhhhh lucunya….. Tapi mmg Kyu ganteng kok. Wajar aja kalo anak kecil suka ….. Ditunggu kelanjutannya cingu. Kalo bisa dipanjangin sedikit dooong. Happy healthy writting!!!!

  2. asekkkk gmn nanti sikap kyu ??? ditunggu lanjutannya chingu…

  3. Polosnya si so hyun…sering bilang cinta tp blm ngerti apa yg dirasa :)
    Btw, beda usia mereka brp taun tuh? Biar enak bayanginnya…
    Okk..dilanjut Ÿªaãª.. Pengennya sih cepet2, tp tergantung author nya yg punya waktu^^

  4. next part nya q tunggu thor

  5. Hmm….menarik nieh ceritanya. Beda usia kyuhyun sama so hyun brp tahun ya… Ditunggu ya next partnya

  6. ahh keren kyu kan pas jadi ahjussi *digetoKyu
    lanjut yah thor :*

  7. Lucu ya ceritanya..
    Semoga cepat publis part selanjutnya.. :-)

  8. Haha lcu thor bkin ngakak crta nya,,di tunggu part selanjutnya

  9. Wah kyaknya bkal seru nich crhtanya,lucuuuuuu….!!’

  10. lanjut thor, bagus. emang kyu berapa tahun?

  11. Kyuhyun itu emang ahjussi kece… Mau tua pun tetep ganteng, wajar aja klo so hyun suka..
    Hidup Kyuhyun Ahjusshi! #plakk
    Ok! Next thor!

  12. Waa~

    Next part nya ditunggu ya min ><
    Jangan pendek² dong min,, panjangin lagi napa -_-

  13. Hahaha lucu thorr so hyunnya juga polos bgt wkwk:D lanjut thorrr..

  14. Lucu banget ceritanya thor…
    Lanjut…

  15. wah… cute bgt ceritanya

  16. Hahaha,.. Lucu…
    Next thor..

  17. bagus ngett buruan dilanjut thor~~

  18. Reblogged this on Forever Young and commented:
    i like this story’-’menurut dhila bagus sih:3 happy reading, ini reblog:***

  19. cepetan lanjut dong thor, aku penasaran sama perbandingan usia so hyun sama kyu wkwkkw lagian napa so hyun polos banget lagi….
    Figthing thor aku tunggu kelanjutanya

  20. lucu ceritanya ^^

  21. aishhh so hyun lucu, imut dan menggemaskan :)
    ceritannya juga lucu :D

  22. yah TBC lagi asyik baca mlh TBC -.-

  23. Yah dikirain lgsng abis.. Bikin penasaran ni..

  24. Aigo aku mau la jatuh cinta sama ahjussi kalau ahjussi ya kyk Kyuhyun :)

    Bagus bngt crtanya. Segar di baca soalnya jarang ada yg buat ff kyk gini. Fighting buat next ff ya :*

  25. wkwkwkkk,,,, lucu bangett sihh,,
    kerennn thorrr

  26. yampun labil banget itu…
    14 sma 29 ….???
    oh my waww..
    bilangnya saranghae, tp ga tau makna dr kata itu.
    *sohyun-a kamu masih kecil sayang..
    ohmytothegod deh..
    kocak kocak.. next chingu

  27. Lanjut thor ,kyu wlaupun ajhussii tp tetep gnteng sih :p

  28. KEREENN THOR^^…lanjutt ^^…keep writing fighting^^

  29. Keren aku suka,perbedaan usia yang jauh banget.

  30. lucunya si polos so hyun :D

  31. kkkk!!!
    kyu jdi ahjussi ganteng!!
    keren thor :-)

  32. wah seohyun manja banget sama kyuhyun,ditanggepin gak tu ya sama kyuhyun oppa cintanya seohyun

  33. wah seohyun manja banget sama kyuhyun,ditanggepin gak tu ya sama kyuhyun oppa cintanya seohyun hehe

  34. wahhh tdi lihat yg part 3 krna q blum baca dri awal au hrs baca dulu..

    tapi ko nama castnya kaya yg didrakor i miss you ya thor..jin goo+seoh hyun..
    pictnya jga..

  35. ceritanya lucccuuuu n menarik banget

  36. ceritanya lucu :)

    next part :)

  37. Ya ampun, So Hyun lucu bgt..
    Tp emg beda berapa tahun si??
    Jd slama ini dia blg cinta ke Kyu itu krna sebatas srg ketemu apa gmn si??

    Jia Jung

  38. abis baca part ini jdi lngsng pngn tnya,, kmu line brp zia? ffnya lucu.. menyenangkan deh..

  39. Jaegayo..??
    Ehm..
    Kyuhun 3 thn lbh muda dr aq..
    Jd… :D :D
    tua bgt y..

  40. aigo.. polos banget sih si sohyun it.
    emang berapa perbedaan umur mereka sih, eon?

  41. Ckckck bukannya dia teriak2 klo dia cinta ma kyuhyun np skrg jd nolak gtu :-P

  42. ahhh
    q sukaaa
    q baca part 1 mpe end dulu q baru comment
    q suka kisahnya uni
    feelnya okeee
    khas anak SMP ababil yg lg jatuh cinta

  43. greget bngt baca ini ff , i wish kyuhyun jadi ama tu bocah

  44. Jadi cinta ponakan sama pamannya? Ooo menarik sekali.

  45. eonni…q bc lg….kekekeke…kangen m ff genre ini….lucu kocak romantiz tp sesuai kenyataan bgt setiap adegannua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.